Ungguli Alberttt, Butsss Menangkan MVP Regular Season MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 15:30 WIB
Ungguli Alberttt, Butsss Menangkan MVP Regular Season MPL ID Season 8

Butsss ONIC Esports via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Puncak performa offlaner milik ONIC Esports, Butsss, muncul di MPL ID Season 8. Perkembangan sang pemain meningkat secara bertahap dan benar-benar tampil luar biasa.

Butsss menjadi salah satu pemain paling vital bagi ONIC di MPL ID Season 8. Saat dalam posisi tertinggal, aksi-aksi individualnya acap kali membantu Landak Kuning berbalik unggul.

Kelebihan lainnya pemain asal Bandung tersebut adalah kemampuan memainkan banyak hero, terlebih musim ini ia dipercaya menjadi kapten ONIC Esports, bukti dirinya memang memiliki peran besar di tim.

Mengutip ONE Esports, mayoritas offlaner/EXP laner bukan pemain yang menonjol. Dibandingkan jungler atau role-role lainnya, tugas utamanya tidak terlalu disorot.

Akan tetapi, Butsss mampu membuktikan dirinya bisa mencuri perhatian kendati bermain di role yang tidak mencolok. Punya pool hero amat luas, ia sangat maksimal dalam memainkan setiap hero, juga melakukan outplayed saat war untuk menguntungkan ONIC yang tak terhitung jumlahnya.

Sampai akhirnya pemilik nama asli Muhammad Satrya Sanubari itu berhasil mengantarkan ONIC Esports menjadi juara regular season MPL ID Season 8, sekaligus menyabet MVP setelah mengoleksi 85 poin mengungguli Alberttt RRQ Hoshi dengan 70 poin.

Pencapaian tersebut tidak diraih Butsss secara instan, karena pernah melalui periode sulit. Kala debut di MPL di Season 5 bersama EVOS Legends, ia diyakini terlalu pendiam dan tak masuk dengan chemistry EVOS sehingga hanya bermain sedikit lalu tersisih.

Walhasil di MPL ID Season 6, pemain yang memulai karier di Dota 2 tersebut memutuskan berlabuh ke ONIC Esports, dan perlahan tapi pasti mengalami perkembangan. Dia bahkan meraih predikat sebagai pemain paling berkembang di Season 6, sebelum akhirnya menjadi MVP Regular Season di Season 8 ini.

Artikel Tag: Butsss ONIC, Alberttt RRQ Hoshi, MVP Regular Season MPL ID S8, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ungguli-alberttt-butsss-menangkan-mvp-regular-season-mpl-id-season-8
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini