Taklukkan Aura Fire, Butsss Mengaku ONIC Esports Hanya Beruntung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 08:30 WIB
Taklukkan Aura Fire, Butsss Mengaku ONIC Esports Cuma Beruntung

Mars Pelatih ONIC Esports (kiri) & Butsss (kanan) via esports.id enterview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports vs Aura Fire membuka hari kedua babak playoff MPL ID Season 9 pada Jumat (22/4). Diprediksi sengit mengingat keduanya berbagi kemenangan di babak regular season, namun dengan gameplay lebih matang dan kecerdasan CW melakukan split push di game keempat, ONIC pun menang via skor 3-1.

Dalam wawancara bersama media pasca pertandingan, Butssss didampingi Mars sang pelatih ONIC Esports menjelaskan momen kemenangan dan faktor bisa mengungguli Aura. Butsss sang kapten tetap merendah dengan menyebut kemenangan ONIC adalah faktor keberuntungan.

"Sebenarnya kita tiap pertandingan sudah berusaha yang terbaik melawan siapapun. Di laga lawan Aura Fire kita hoki, hoki kita unggul sedikit," sebut eks pemain EVOS Legends itu dikutip dari Esports.ID.

Mengutip Esports.ID, Mars lalu menjelaskan lebih lanjut rahasia kemenangan anak asuhnya tersebut melawan Aura adalah faktor persiapan yang matang.

"Kita juga punya persiapan yang matang lah. Kita ngga punya waktu kan soalnya ada yang timnas segala macam, tapi bisa dibilang persiapan kita sudah matang," tambah Mars dikutip dari Esports.ID.

Mengenai terlemparnya Aura Fire ke lower bracket playoff babak playoff MPL ID Season 9 akibat kekalahan dari ONIC, Butsss merasa tetap optimis tim berlogo naga api tersebut mampu bangkit di lower bracket.

"Kayaknya Aura bisa bangkit di lower bracket, feeling aja sih Aura," ungkap Butsss dikutip dari Esportsku.com.

Sedangkan untuk ONIC Esports, hasil ini membuat mereka selangkah lebih dekat dengan babak grand final MPL ID Season 9. Mereka akan memperebutkan tiket pertama grand final melawan RRQ Hoshi di final upper bracket, pada Sabtu (23/4) pukul 18.00 WIB.

Artikel Tag: Butsss ONIC, Onic Esports, Aura Fire, Playoff MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/taklukkan-aura-fire-butsss-mengaku-onic-esports-hanya-beruntung
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini