Bracket Piala Presiden Esports 2021: Reuni Final MPL ID Hingga Royal Derby

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Nov 2021, 13:30 WIB
Bracket Piala Presiden Esports 2021: Reuni Final MPL ID Hingga Royal Derby

Bracket Cabang Game Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021 via Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Inilah bracket babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 cabang game Mobile Legends, di mana tercipta laga ulang final MPL ID Season 7, hingga Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

Kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 dijadwalkan dimulai tanggal 19-21 November 2021. Ada delapan tim MPL ID akan bersaing memperebutkan tiga tiket ke babak utama.

Partai ulang grand final MPL ID Season 7 tercipta dengan bertemunya EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Di musim regular Season 8, armada Zeys selalu kalah dalam dua pertemuan melawan Bigetron.

Walau Bigetron Alpha tak memainkan Branz dan Renbo, tapi EVOS Legends selalu kesulitan meladeni pola permainan dari tim berjuluk Robot Merah itu.

Lanjut ke pertandingan lainnya, menyajikan Royal Derby antara dua tim yang membawa tim MDL alias junior, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. RRQ dan ONIC memainkan tim junior, karena tim utama akan fokus untuk M3 World Championship 2021 atau kejuaraan dunia Mobile Legends.

Sedangkan pada partai lain, Alter Ego berhasrat bangkit dari hasil buruk dengan menghadapi Rebellion Genflix (RBG). Tanpa Nino, tim berlogo tiga topeng tersebut kembali menurunkan Ahmad di line-up, dan Celiboy masih tetap jadi andalan untuk posisi jungler.

Di pertandingan terakhir, ada duel Geek Fam ID kontra Aura Fire. Geek Fam masih terus mengutak-atik komposisi rosternya pasca kegagalan di MPL ID Season 8 dan MPLI 2021, dan kali ini akan menurunkan kombinasi pemain senior dan junior.

Di sisi lain, Aura Fire yang sedang dalam momentum positif siap kembali membuat kejutan. Datang dengan roster andalannya, Aura jadi salah satu kuda hitam yang diprediksi melangkah jauh di kualifikasi tertutup ini.

Berikut jadwal kualifikasi tertutup babak perempat final Piala Presiden Esports 2021:

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Mobile Legends, Royal Derby, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bracket-piala-presiden-esports-2021-reuni-final-mpl-id-hingga-royal-derby
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini