Kendala Alter Ego Sehingga Kurang Maksimal di Tahun 2021 Menurut Udil

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Jan 2022, 03:00 WIB
Kendala di Alter Ego Sehingga Kurang Maksimal Tahun 2021 Menurut Udil

Udil Alter Ego via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebagai tim dengan peningkatan performa sangat pesat tahun 2021 lalu, Alter Ego (AE) masih belum berhasil meraih gelar juara dalam setiap turnamen Mobile Legends besar yang mereka ikuti.

Pada MPL ID Season 7 dan Season 8, AE sejatinya tampil cukup baik di awal-awal turnamen terutama babak regular season, di mana mereka sempat tidak terkalahkan. Sayangnya ketika memasuki babak playoff, Celiboy cs kesulitan dan selalu tersingkir.

Dalam video terbaru Alter Ego yang diunggah jelang memasuki tahun 2022, Udil pun bercerita mengenai masalah dalam tim berlogo tiga topeng itu sepanjang tahun kemarin, sehingga mengalami kegagalan dalam sejumlah turnamen. 

Sebagai salah satu pemain berpengalaman di AE, sang midlaner menyebutkan permasalahan yang ia rasakan sejauh ini adalah mengontrol rekan-rekan satu timnya yang masih muda.

"Mengenai masalah yang dihadapi, semuanya masih di tingkat dasar, mungkin ketika lu berhadapan sama anak-anak yang belum dewasa, yang masih belum cukup umur, pola pikirnya belum mateng itulah yang dari kemaren kita hadapi," ujar Udil dikutip dari RevivaL TV.

Midlaner bernama asli Muhammad Julian itu pun menyayangkan skuat Alter Ego tidak dapat menyelesaikan masalah yang dinilainya tidak terlalu besar dengan cepat. Akan tetapi, pengalaman tersebut akan dijadikan motivasi untuk lebih baik ke depannya.

"Cuma sayangnya proses buat nyelesaikan masalahnya itu cukup lama untuk masalah yang kurang besar." Pungkas Udil.

Dikutip dari RevivaL TV, pada video tersebut menampilkan para pemain AE bercerita pengalamannya selama bertanding di MPL ID Season 8. Selain itu, mereka juga mengutarakan unek-unek serta komitmennya untuk terus memberikan hasil terbaik di musim kompetisi berikutnya.

Artikel Tag: Udil Alter Ego, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kendala-alter-ego-sehingga-kurang-maksimal-di-tahun-2021-menurut-udil
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini