UHigh BTR RA Mengakui Tahun 2021 Tahun Paling Sial Baginya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 02:30 WIB
UHigh BTR RA Mengakui Tahun 2021 Tahun Paling Buruk Baginya

uHigh BTR RA via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tahun 2021 menjadi tahun paling buruk bagi salah satu punggawa Bigetron Red Aliens (BTR RA) uHigh, setelah timnya itu gagal melaju kegrand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Pada PMGC 2021 East League yang baru selesai digelar pekan lalu, BTR RA tidak berhasil mengamankan tiket grand final bahkan menjadi juru kunci klasemen. Berstatus salah satu unggulan turnamen tersebut, performa tim asal Indonesia ini justru di bawah ekspektasi.

Hasil tersebut meninggalkan kesan yang tak mengenakan bagi rekrutan anyar Alien Merah, uHigh, karena dipastikan tidak meraih satu gelar pun pada musim pertama dengan sang tim baru.

Mengutip Upstation Asia, pemain asal Malaysia tersebut bergabung ke Bigetron Red Aliens sejak 1 Agustus 2021. Ia kemudian masuk roster untuk bermain di beberapa turnamen besar, seperti PMPL ID Season 4 dan PMPL SEA Season 4.

Namun di kedua turnamen itu, pasukan Jangs pulang tanpa gelar juara. Pada PMPL ID Season 4 mereka hanya mampu finis posisi ketiga, sedangkan di PMPL SEA Season 4 keluar sebagai runner-up.

Maka dari itu, uHigh melalui live streaming di Nimo TV beberapa waktu lalu mengakui bahwa 2021 adalah tahun yang sangat buruk bagi dirinya. Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, tahun ini performanya mengalami penurunan ditambah kegagalan meraih satu pun piala.

"Tahun ini paling sial sih bagi aku, tapi aku banyak belajar. Aku itu loyal sih, gapapa tahun ini tuh banyak pelajaran penting yang harus kita nikmati prosesnya supaya kita bisa lebih kuat ke depannya," ucap pemain berusia 17 tahun itu, saat live streaming di Nimo TV dikutip dari Upstation Asia.

Tidak cuma untuk uHigh, tahun 2021 pun memang bukan tahunnya BTR RA. Pencapaian Zuxxy dan kawan-kawan tahun ini sangat kontras dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana mereka sangat sukses dengan menjuarai beberapa turnamen, salah satunya PMPL SEA Season 2.

Artikel Tag: uHigh, Bigetron Red Aliens, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uhigh-btr-ra-mengakui-tahun-2021-tahun-paling-sial-baginya
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini