twohoyrz Gantikan Blue di SK Gaming untuk Week 1 LEC Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Jun 2021, 14:30 WIB
twohoyrz Gantikan Blue di SK Gaming untuk Week 1 LEC Summer Split 2021

Statistik twohoyrz Saat di EU Masters Week 1 via @EUMasters

Berita Esports: SK Gaming resmi mempromosikan mid laner Mihail "twohoyrz" Petkov dari SK Gaming Prime ke roster LEC, sebagai pengganti Ersin "Blue" Gören untuk menghadapi pekan pertama LEC Summer Split 2021.

Blue dipastikan harus melewatkan pekan pertama LEC Summer Split 2021 yang dijadwalkan berlanjut Jumat (11/6) ini, sebab harus dirawat di rumah sakit karena penyakit di dada dan masalah pernapasan, beberapa hari sebelum SK mengumumkan seputar kesehatannya melalui Twitter pada Senin (7/6).

Kendati demikian seperti dikutip dari Inven Global, dokter telah memastikan masalah kesehatannya tidak terkait dengan Covid-19, dan top laner asal Belgia itu diharapkan sudah 100 persen pulih dan siap tampil di pekan kedua.

Sementara bagi twohoyrz, ini akan menjadi debutnya di LEC, dan ia telah menjalani latihan dengan tim LEC SK Gaming selama beberapa hari terakhir sejak Blue dirawat di rumah sakit.

Ini adalah perubahan roster terbaru yang dibuat SK menjelang LEC Summer Split 2021. Sebelumnya, tim telah memutuskan berpisah dengan jungler Kristian "TynX" Hansen, dan peran jungler di starting roster pun diisi Erik "Treatz" Wessén, yang sebelumnya berperan sebagai support.

Treatz menjadi pemain LEC kedua yang beralih peran ke jungle setelah Gabriël "Bwipo" Riau dari Fnatic, yang sebelum Summer Split 2021 diumumkan akan berpindah dari top lane ke jungle.

Untuk mengisi posisi support yang ditinggalkan Treatz, SK Gaming menunjuk pelatih kepala Jesse "Jesiz" Le, yang saat berkarier sebagai pemain pernah mengisi role support bersama tim seperti Fnatic dan Misfits, dan peran pelatih kepala kini diberikan kepada Thomas "Tom" Diakun, yang bergabung ke SK awal tahun lalu sebagai analis dan menjadi asisten pelatih sepanjang 2021 ini.

Artikel Tag: twohoyrz, Blue SK Gaming, SK Gaming, LEC Summer Split 2021

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini