LEC Summer 2021: Misfits Gaming Bayangi Rogue di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Jul 2021, 18:45 WIB
LEC Summer 2021: Misfits Gaming Bayangi Rogue di Puncak Klasemen

Misfits Gaming via @MisfitsggLoL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Misfits Gaming semakin dekat dengan sang puncak klasemen sementara LEC Summer Split 2021 yakni Rogue, setelah meraih kemenangan atas Fnatic pada pekan kedelapan, hari Jumat (30/7) waktu setempat.

Pada pertandingan yang mereka menangkan dalam waktu 31 menit itu, Misfits terkatung-katung di awal permainan. Mereka sempat tertinggal dalam hal gold hampir 5.000 gold dari tim arahan YamatoCannon itu di 15 menit terakhir.

Tetapi, melalui permainan di bot lane, tim berlogo kelinci tersebut mampu membalikkan keadaan. Mereka berhasil mengamankan Elder Dragon di beberapa menit tersisa, dan juga mengamankan objektif late game.

Selang beberapa detik setelahnya Misfits Gaming sudah memastikan kemenangannya, dengan menghancurkan markas Fnatic usai sebelumnya terlebih dahulu merobohkan empat turret dan satu inhibitor milik lawannya itu.

Kobber dan Vander dari Misfits jadi pemain paling bersinar di laga ini, di mana keduanya tetap kebal terhadap keunggulan awal Bwipo cs untuk mencetak skor sempurna 6/0/17.

Melansir Dot Esports, kemenangan comeback seperti ini bukan pertama kalinya didapat Misfits Gaming. Pada pekan keempat LEC Summer Split 2021 melawan G2 Esports, mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan 10.000 gold dan mengamankan kemenangan juga melalui keberhasilan merebut Elder Dragon.

Sebelumnya, tampak Misfits memiliki ketergantungan pada permainan late-game untuk meraih kemenangan, yang berpotensi jadi titik lemah. Namun, sekarang tim ini justru berhasil mengalahkan dua tim teratas liga melalui comeback dramatis di late-game.

Menyusul kemenangan ini untuk sementara Armada Candyfloss menjadi penguasa tunggal posisi kedua klasemen, lepas dari gangguan Fnatic, sekaligus jadi hanya tertinggal satu pertandingan dari pemuncak klasemen saat ini, Rogue.

Misfits Gaming akan menutup musim reguler LEC Summer Split 2021 dengan pertandingan kontra SK Gaming dan MAD Lions, sementara Fnatic juga akan bersua MAD Lions selain Schalke 04 Esports.

Artikel Tag: Misfits Gaming, Fnatic, Rogue, LEC Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-summer-2021-misfits-gaming-bayangi-rogue-di-puncak-klasemen
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini