Tunjukkan Dominasi, The Infinity Kampiun di PMPL Thailand Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 04:00 WIB
Tunjukkan Dominasi, The Infinity Kampiun di PMPL Thailand Season 4

Team Infinity via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga sekaligus terakhir dari Super Weekend pamungkas PUBG Mobile Pro League (PMPL) Thailand Season 4 sudah berakhir pada Minggu (12/9) waktu setempat. Setelah bertarung sengit selama tiga minggu dengan 19 tim lainnya, The Infinity keluar sebagai juara.

Dengan 600 poin The Infinity menjadi kampiun tahap liga di mana sepanjang kompetisi mereka tampil dominan, meninggalkan semua peserta lain dalam debu sangat keras dan meraih sembilan WWCD untuk memimpin papan klasemen setiap minggu. Dengan keberhasilan ini, mereka mengikuti langkah EVOS Reborn lolos ke PMPL SEA Season 4 mendatang.

The Infinity mendominasi tahap liga, mengoleksi lebih dari 200 poin selama dua minggu berturut-turut. Tim ini tampil biasa-biasa saja di minggu ketiga sesuai standar mereka, sebab hanya mendapatkan 166 poin. Pada babak ini, tidak ada satu pun tim yang mampu mengimbangi mereka.

Bermaterikan pemain veteran PUBG Mobile Thailand, FaZe Clan dan Vampire Esports juga tampil apik sepanjang tahap liga, masing-masing finis kedua dan ketiga dengan hanya memiliki perbedaan lima poin.

FaZe Clan, menempati posisi kedua berkat performa luar biasa dari pemain bintangnya, TonyK, yang bermain begitu memukau untuk mengamankan 447 poin. FaZe juga lolos ke PMPL SEA Season 4. Sedang Vampire Esports di tempat ketiga mengumpulkan 442 poin selama tiga pekan bertanding.

Dilansir Sports Keeda, di antara tim dengan penampilan terbaik lainnya adalah Team Excelsior dan Sharper Esports. Kedua tim ini mampu menjaga konsistensinya selama tiga minggu, sehingga masing-masing finis keempat dan kelima.

Sementara itu dari sekian tim-tim populer Thailand, Bacon Time dan Valdus Esports memiliki laju cukup baik di tahap liga dan masing-masing finis posisi ketujuh dan kedelapan. Namun bagi Valdus Esports, mereka gagal mengulang laju ajaib saat juara PUBG Mobile World Invitational, karena tidak mendapatkan momentum yang tepat sepanjang tahap liga.

Sebanyak 16 tim teratas di klasemen keseluruhan juga lolos ke final PMPL Season 4 Thailand Finals, sementara empat tim terbawah dipastikan tersingkir dari ajang tersebut.

Menariknya, dua dari empat tim yang gugur adalah tim besar yakni Team Flash dan powerhouse Thailand King of Gamers Club. Mereka tidak dapat menemukan bentuk permainan terbaiknya, dengan hanya dua kali menembus Super Weekend. Tim lainnya yang tereliminasi adalah E29 Esports Gaming dan Wisdom Community.

Artikel Tag: The Infinity, PMPL Thailand Season 4, Valdus Esports, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tunjukkan-dominasi-the-infinity-kampiun-di-pmpl-thailand-season-4
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini