PMWI 2022 Resmi Akan Digelar Pada Pertengahan Tahun 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Mei 2022, 00:00 WIB
PMWI 2022 Resmi Akan Digelar Pada Pertengahan Tahun 2022

PMWI 2022 via MainMain.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game PUBG Mobile memiliki sangat banyak pertandingan kompetitif mulai dari level nasional hingga internasional, dan kompetisi ini diselenggarakan oleh Tencent Game. Terbaru, ajang PUBG Mobile World Invitational (PMWI) dipastikan akan kembali digelar pada 2022.

Kabar perihal akan resmi digelarnya PMWI 2022 telah diumumkan oleh pihak Krafton baru-baru ini. Dengan kehadiran turnamen tersebut, maka artinya turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) di berbagai region bakal rampung dan memasuki musim.

Mengutip Upstation Asia, PUBG Mobile World Invitational 2022 dikabarkan berlangsung pada bulan Juni 2022 dan akan mengundang sederet tim terbaik di dunia untuk bertanding. Kompetisi bergengsi ini akan terbagi ke dalam dua region yaitu East dan West.

Selain itu, Krafton juga bakal menggandeng salah satu brand smartphone terkenal yaitu Sony. Seri Sony Xperia akan menjadi official smartphone yang digunakan oleh para pemain.

Sebelumnya pada edisi PMWI 2021, tim asal Thailand Valdus Esports berhasil menjadi juara region East dengan raihan 287 poin yang unggul jauh dari Natus Vincere di posisi kedua. Sedangkan kampiun region West adalah Alpha7 dari Brasil yang mengemas 251 poin.

Indonesia juga mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam PUBG Mobile World Invitational 2021 yang diberikan kepada Bigetron Red Aliens. Kendati begitu, tim berjuluk Alien Merah tersebut tampil kurang baik di ajang tersebut dengan hasil finis di peringkat kelima.

Mengenai apakah Indonesia akan kembali mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen PMWI 2022 mendatang? Masih belum ada informasi dari pihak PUBG Mobile hingga tulisan ini dibuat.

Artikel Tag: PMWI 2022, Bigetron Red Aliens, PUBG Mobile, Alpha7 Esports, Valdus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmwi-2022-resmi-akan-digelar-pada-pertengahan-tahun-2022
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini