Tundra Esports & NaVi Dua Tim Pertama Gugur dari Arlington Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 15:30 WIB
Tundra Esports & NaVi Dua Tim Pertama Gugur dari Arlington Major

Nine (Tundra Esports) via Galaxy Racer

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertandingan Grup B di PGL Arlington Major telah berkahir dan dua tim harus memendam impian juaranya. Tundra Esports dan Natus Vincere (NaVi) gagal lolos ke playoff setelah tersingkir pada hari keempat babak penyisihan grup, Minggu (7/8).

Untuk NaVi, gugur di Arlington Major membuat selanjutnya mereka harus fokus pada kualifikasi regional TI11 setelah menyelesaikan tahun DPC dengan hanya mengumpulkan 341 poin.

Tundra, di sisi lain, menduduki peringkat keenam klasemen DPC dengan 1212 poin dan punya peluang yang adil untuk tetap bertengger di 12 besar, bahkan tanpa mencapai babak playoff di Major pamungkas tahun 2022.

Melansir dari GosuGamers, tersingkirnya Tundra Esports dan NaVi lebih awal juga menjadi kabar baik bagi tim Grup B lainnya, karena sudah tidak ada yang bisa mengakhiri perjalanan Arlington Major mereka pada penyisihan grup mengingat Xtreme Gaming mengundurkan diri dari turnamen.

Evil Geniuses (EG) khususnya dalam ancaman besar lantaran menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kekalahan 2-0 dari Entity. Namun, sang wakil NA selamat dari eliminasi setelah Team Spirit mengalahkan Natus Vincere.

Bernasib sama dengan EG, beastcoast juga berhasil mengamankan slot lower bracket playoff walau performa mereka kurang konsisten dengan satu kemenangan, empat imbang, dan dua kali kalah.

Grup B tidak akan menggelar tiebreak. Team Aster, Entity, Team Spirit, dan BOOM Esports adalah empat besar yang akan menuju upper bracket playoff dan memiliki hari libur sampai pertandingan berikutnya, sebab hari terakhir penyisihan grup hanya mempertandingkan peserta Grup A.

Artikel Tag: Tundra Esports, Natus Vincere, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tundra-esports-navi-dua-tim-pertama-gugur-dari-arlington-major
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini