Trial dengan GPX, Listy Chan Akan Kembali ke Kancah Profesional?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Feb 2022, 20:30 WIB
Trial dengan GPX, Listy Chan Akan Kembali ke Kancah Profesional?

Listy Chan Eks Pro Player MLBB via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pro player Mobile Legends, Listy Chan, menjadi buah bibir di kalangan komunitas Mobile Legends setelah mencuat rumor dirinya sedang menjalani trial dengan salah satu tim esports, yaitu Geng Kapak (GPX).

Rumor mantan pro player yang biasa disapa Listy itu akan bermain untuk GPX berawal dari unggahan Instagram story dari pelatih tim GPX Basreng, tim MLBB ladies milik GPX. Dalam unggahan tersebut, terlihat para pemain GPX Basreng dan Listy berada dalam satu room.

Bisa kalian lihat ada salah dua pilar GPX Basreng yaitu Chincarachaw dan juga Earl berada di satu slot yang sama dengan Listy Chan. Sontak para penggemar dibuat histeris akibat unggahan tersebut.

Melansir dari Upstation Asia, bukan kejutan jika Listy memutuskan kembali ke kancah kompetitif profesional, mengingat pengalamannya sebelumnya cukup banyak. Ia diketahui merupakan mantan pro player yang pernah bermain di EVOS Legends.

Dara kelahiran Singkawang itu bisa bergabung ke EVOS Legends yang notabene tim esports MLBB pria, karena memiliki kemampuan bermain yang sangat hebat. Bahkan kehebatannya sampai membuat ia mendapat julukan Oura versi cewek. Oura juga adalah mantan pro player yang pernah menjadi rekan satu tim Listy di EVOS Legends.

Listy Chan dianggap sebagai pemain hebat karena begitu piawai menggunakan hero-hero fighter, padahal sebagaimana diketahui, hero fighter lumayan sulit untuk dikuasai.

Mengingat beberapa waktu ke belakang ini Listy memang sempat mengutarakan niatnya untuk kembali bermain kompetitif, apakah dirinya akan menunaikan keinginannya tersebut dengan bergabung ke Geng Kapak? Menarik untuk ditunggu seperti apa perkembangan rumor ini.

Artikel Tag: GPX, GPX Basreng, EVOS Legends, Listy Chan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/trial-dengan-gpx-listy-chan-akan-kembali-ke-kancah-profesional
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini