Toronto Ultra Bungkam Kritik Fans dengan Juara CDL 2021 Stage 2 Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Apr 2021, 04:00 WIB
Toronto Ultra Bungkam Kritik Fans dengan Juara CDL 2021 Stage 2 Major

Toronto Ultra Juara Stage 2 Major via Ultra

Berita Esports : Ketika pada awal Maret ini Toronto Ultra mendepak pemain veteran Anthony "Methodz" Zinni, demi membawa Jamie "Insight" Craven, ungkapan kritik "No Zinni, No Winni" menggema dari kalangan fans. Namun tim mampu membungkam kritik tersebut, dengan meraih juara di CDL 2021 Stage 2 Major.

Dilansir Daily Esports, pada pertandingan final, hari Senin (12/4) Ultra sukses menumbangkan Atlanta FaZe dalam pertarungan sengit yang berkesudahan 5-3, yang dipastikan Insight dkk berkat kemenangan di dua game terakhir.

Toronto Ultra memulai seri dengan meyakinkan, langsung memenangkan dua peta pertama, Search and Destroy dan Control, dan sekali kalah. Namun FaZe langsung membalas start 2-1 Ultra dengan memenangkan dua peta beruntun untuk berbalik unggu menjadi 3-2. Selanjutnya, Ultra menunjukkan superioritasnya.

Ultra yang sempat kalah telak di pertemuan terakhir melawan Atlanta FaZe di map Control, berhasil berbalik unggul di map tersebut pada grand final ini. Control on Raid, kombinasi peta dan mode yang diandalkan FaZe sepanjang musim tidak berpihak pada mereka kali ini.

Gelar juara Stage 2 Major akhirnya dipastikan Toronto Ultra usai memenangkan Search and Destroy di Express, dan ditutup dengan kemenangan Hardpoint di Checkmate. Pemain mereka, Benjamin "Bance" Bance merupakan bintang hari ini. Lewat performa menggila, termasuk stat line sempurna 10-0 di Search and Destroy Express, diselesaikan dengan torehan 1,40 K / D, sehingga titel MVP pun sukses diraihnya.

Selain Ultra yang mendapat kritikan penggemar, Bance juga merasakan hal yang sama karena sempat tampil buruk sebelum laga kontra OpTic Chicago sehingga keberhasilannya membawa pulang titel MVP juga menebus kesalahannya itu. Bahkan setelahnya, ia merupakan pemain terbaik tim sepanjang turnamen.

Sedangkan setelah kekalahan di grand final Stage 2 Major ini, Atlanta FaZe memiliki waktu untuk berbenah dan memperbaiki performa mereka untuk Call of Duty League 2021 Stage 3, yang dimulai pada 22 April dengan London Royal Ravens Home Series.

Artikel Tag: Toronto Ultra, Atlanta FaZe, Stage 2 Major

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini