Roster Anyar Minnesota RØKKR Menang Comeback Lawan Ultra di CDL 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Mei 2022, 21:00 WIB
Roster Baru Minnesota RØKKR Menang Comeback Lawan Ultra di CDL 2022

Call of Duty League via Bruce Kluckhohn - USA TODAY

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Minnesota RØKKR melanjutkan awal sempurna set ketiga kualifikasi di Call of Duty League (CDL) musim 2022 dengan kemenangan atas Toronto Ultra, Jumat (20/5). Pasca tertinggal 0-2, RØKKR bangkit dengan memenangkan tiga peta beruntun untuk mengambil seri lewat comeback.

Roster anyar Minnesota RØKKR sangat bagus setelah mendatangkan Havok yang menggantikan MajorManiak menjelang tahap ketiga, dan dia perannya sangat penting dalam kemenangan comeback ini. Havok mempertahankan statline 110-96 selama lima game laga sambil menangani nyaris 13.000 damage. Tak satu pun dari 110 kill-nya yang sama penting dengan potongannya di ronde kesepuluh dan terakhir Desert Seige Search and Destroy, mengunci kemenangan seri di game lima.

Untuk RØKKR bisa menyelesaikan seri, Havok dan Priestahh harus menyingkirkan sisa anggota Ultra dalam duel 2v3. Havok menciduk Cammy, yang menanam bom, dan Insight, mengayunkan putaran demi kepentingan RØKKR. Skenario berlanjut ke 1v1, seusai CleanX menciduk Havok.

Sayangnya bagi Toronto Ultra, tidak ada cukup waktu untuk memasang bom, dan Priestahh menemukan dan mlenyapkan CleanX untuk mengakhiri seri. Priestahh menyelesaikan salah satu penampilan terbaiknya sepanjang tahun, memposting statline 107-88 dengan hampir 14.000 damage.

Mengutip Dot Esports, Ultra telah menjadi tim yang inkonsisten yang jauh dari kampanye 2022 ketika mereka adalah salah satu tim terbaik di liga. Insight memimpin Ultra dengan 1,12 K/D selama lima game seri, satu-satunya pemain tim tersebut yang menyelesaikan seri kontra anak asuh Saintt dengan K/D positif.

Toronto Ultra jatuh menjadi 1-1 di set ketiga kualifikasi online CDL akibat kekalahan ini. Sementara itu, RØKKR meningkat ke 3-0 di kualifikasi Major Three dan berada di posisi utama untuk mendapatkan tempat di winner bracket pada turnamen bulan depan.

Minnesota RØKKR akan kembali beraksi pada Sabtu (21/5) menghadapi Florida Mutineers, dan Ultra akan berjumpa New York Subliners pada Minggu (22/5) untuk mengakhiri kualifikasi online minggu kedua.

Artikel Tag: Call of Duty League 2022, Minnesota RØKKR, Toronto Ultra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-anyar-minnesota-rokkr-menang-comeback-lawan-ultra-di-cdl-2022
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini