Cellium Dinobatkan Sebagai MVP Call of Duty League 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Agu 2022, 03:00 WIB
Cellium Dinobatkan Sebagai MVP Call of Duty League 2022

Cellium via Taylor Powell

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang hari kedua CDL Championship 2022 pada Jumat (5/8), Call Call of Duty League menobatkan pemain role flex Atlanta FaZe, Cellium, sebagai Most Valuable Player (MVP) 2022.

Ini menjadi gelar MVP CDL pertama bagi pemain berusia 21 tahun itu, dan ia pun bergabung dengan Shotzzy dan rekan setimnya Simp, yang merupakan MVP dua musim sebelumnya. Manajer umum CDL Daniel Tsay mengatakan, Cellium memperoleh 90% suara tempat pertama mengalahkan kandidat lainnya, Dashy (OpTic Texas) dan Kenny (LA Thieves).

Cellium hanya bermain sedikit di masing-masing dari empat Major musim ini, tapi menonjol di atas yang lain dengan rasio Hardpoint K/D 1,25, beserta 1,20 K/D dan 1,18 K/D masing-masing dalam Search and Destroy serta Control. Angka tersebut adalah yang tertinggi di FaZe pada semua mode permainan dan membantu mendongkrak skuatnya ke persentase kemenangan terbaik di liga (68%).

Atlanta FaZe berusaha meraih prestasi yang belum pernah dirasakan oleh tim penuh dalam sejarah esports CoD, yaitu juara dunia dua kali beruntun. FaZe memasuki CDL Championship sebagai unggulan teratas berkat konsistensi selama musim reguler, tapi tidak memuaskan karena dalam tiga grand final Major dari empat kesempatan, mereka selalu kalah.

Simp dkk memulai kiprahnya di CDL Championship 2022 dengan gugup, kecolongan dua peta pertama oleh New York Subliners sebelum melakukan comeback. Cellium memimpin K/D FaZe di Hardpoint dan Control, juga memposting 1,30 K/D di Search and Destroy.

Atlanta FaZe sekarang sudah lolos hingga final upper bracket pada CDL Championship 2022 dan akan menghadapi LA Thieves pada Sabtu (6/8).

Artikel Tag: Cellium, Atlanta FaZe, Call of Duty League 2022, CDL Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cellium-dinobatkan-sebagai-mvp-call-of-duty-league-2022
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini