Minnesota RØKKR Juara Stage 5 Major usai Comeback Lawan Toronto Ultra

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Agu 2021, 21:00 WIB
Comeback atas Toronto Ultra, Minnesota RØKKR Juara CDL 2021 Stage 5 Major

Minnesota RØKKR via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Minnesota RØKKR berhasil keluar sebagai juara Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 5 Major setelah menyudahi perlawanan Toronto Ultra dengan skor 5-4 di grand final, hari Senin (2/8) waktu setempat.

Berlangsung di Esports Stadium Arlington, RØKKR sempat kalah empat peta beruntun sebelum kemenangan di Miami Search and Destroy (SnD) menjadi titik balik mereka membuat epik comeback untuk memenangkan Stage 5 Major.

Ulasan Pertandingan

Toronto Ultra mengawali laga grand final dengan performa luar biasa. Ultra mengamankan kemenangan telak 250-34 di peta Checkmate, sebelum kemenangan 6-1 di Moscow dan 3-1 di peta ketiga Hardpoint memastikan mereka unggul 3-0.

Ultra kemudian semakin dekat dengan gelar juara Stage 5 Major, usai merebut peta keempat Hardpoint lainnya yang memperbesar keunggulannya jadi 4-0. Namun, di Miami SnD mereka gagal kill the game karena tumbang 6-3 dari Minnesota RØKKR, mengubah jalannya permainan sekaligus awal terciptanya epic comeback.

RØKKR melanjutkan hasil apik di Miami dengan menang 3-1 di Garrison Control, dan kemenangan di peta Search and Destroy lainnya memperkecil ketertinggalan mereka dari Insight dan kolega menjadi 4-3.

Mengutip ESTNN, skor tersebut membuat tim arahan Saintt itu semakin percaya diri memasuki peta kedelapan di Apocalypse Hardpoint, saat di sisi lain, mental Toronto Ultra mulai runtuh.

RØKKR memanfaatkan kondisi Ultra dengan baik, berhasil menyamakan kedudukan lewat kemenangan 250-165, lalu melengkapi comeback laga grand final dengan skor akhir 5-4 lewat kemenangan 6-3 di Raid SnD.

Dengan keberhasilan menjadi kampiun Stage 5 Major, dilansir Dot Esports Minnesota RØKKR menjadi tim ketiga selain Toronto Ultra dan Atlanta FaZe yang memenangkan Major di musim CDL 2021.

Setelah berakhirnya Stage 5, musim Call of Duty League 2021 berlanjut ke CoD Champs 2021, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis 19 Agustus.

Artikel Tag: Minnesota RØKKR, Toronto Ultra, Stage 5 Major CDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/minnesota-rokkr-juara-stage-5-major-usai-comeback-lawan-toronto-ultra
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini