Top Laner Veteran LEC Cabochard Resmi Bela Karmine Corp di Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 30 Mei 2021, 16:00 WIB
Top Laner Veteran LEC Cabochard Resmi Bela Karmine Corp di Musim 2021

Cabochard Didatangkan Sebagai Pengganti Adam Maanane via @KarmineCorp

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah enam tahun bersaing di LEC, top laner veteran Cabochard telah mendapatkan tim baru untuk musim 2021 dengan akan membela Karmine Corp di LFL Summer Split 2021, usai resmi didatangkan organisasi, hari Minggu (30/5).

Pemain asal Eropa berusia 24 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi posisi top laner yang kosong di roster Karmine usai hengkangnya salah satu top laner bintangnya, Adam Maanane, yang berlabuh ke Fnatic pada offseason ini.

Menurut laporan Dot Esports berdasarkan sumber yang dekat dengan mereka, kontrak untuk Cabochard berlangsung selama enam bulan, sehingga ia hanya akan bermain selama Summer Split dan Summer European Masters musim 2021.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Lucas Simon-Meslet tersebut terakhir bermain bersama Team Vitality, dan berpisah pada akhir tahun 2020 setelah membela tim itu selama lima tahun. Perannya di Vitality kemudian digantikan oleh mantan roster AGO ROGUE, Mathias "Syzgenda" Jensen, sedangkan dirinya tidak direkrut tim LEC mana pun saat Spring Split 2021.

Selama membela Team Vitality, Cabochard berhasil sekali menembus kejuaraan dunia pada tahun 2018, namun gagal memenangkan trofi LEC selama lima tahun tersebut. Kini ia pun akan menandai babak baru dalam kariernya, dengan bergabung ke Karmine Corp, tim terkuat di European Regional League.

Karmine telah menjadi kekuatan League of Legends Eropa musim lalu, setelah mendominasi LFL usai hanya mengalami lima kekalahan sepanjang Spring Split, termasuk di babak playoff.

Karmine Corp juga menunjukkan performa superior di Spring European Masters, di mana mereka memiliki rekor sempurna 6-0 sepanjang fase grup, hanya kalah tiga pertandingan di babak sistem gugur, dan mengakhiri sebagai juara dengan mengalahkan BT Excel dalam drama empat game.

Artikel Tag: Cabochard, Karmine Corp, LFL, Adam Maanane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/top-laner-veteran-lec-cabochard-resmi-bela-karmine-corp-di-musim-2021
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini