Resmi Tinggalkan Karmine Corp, Adam Maanane Kian Dekat ke Fnatic?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Mei 2021, 14:30 WIB
Resmi Tinggalkan Karmine Corp, Adam Maanane Kian Dekat ke Fnatic?

Adam Maanane via Karmine Corp

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Juara European Masters (EUM) dan Liga Prancis League of Legends, Karmine Corp secara resmi berpisah dengan top laner Adam Maanane, seperti yang diumumkan tim selama konferensi pers, hari Rabu (12/5). Situasi ini membuat rumor sang top laner bergabung dengan Fnatic kian membesar.

"Adam telah menerima tawaran bergengsi dari tim lain dan mengatakan kepada kami keputusannya untuk mengambil kesempatan baru ini," kata Karmine Corp, dilansir Dot Esports.

"Dengan penampilannya yang luar biasa, Adam membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar rookie, dengan mendominasi lawannya di musim pertamanya sebagai seorang profesional," sambung pernyataan itu.

Karmine Corp memang tidak secara resmi menyebutkan tim mana yang akan dituju Adam Maanane, dengan hanya mengungkapkan tim itu berasal dari liga bergengsi.

Tetapi seperti yang dilaporkan Dot Esports Senin (10/5) kemarin, Fnatic akan menebus Adam dengan biaya transfer sebesar € 240.000 ($ 291.800) ditambah bonus 20% persen dari keuntungan, hingga 2023. Namun, tim asuhan YamatoCannon masih belum mengonfirmasi akuisisi Adam.

Sementara jurnalis Prancis, Paul Arrivé juga melaporkan di L'Equipe bahwa rookie asal Prancis tersebut akan bergabung dengan organisasi terkenal, dengan mengungkapkan "kedua organisasi telah mencapai kesepakatan lisan", menurut sumber.

Jika Adam Maanane benar bergabung ke Fnatic, maka Bwipo, yang mengungkapkan kepada Inven Global bulan lalu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari tim, kemungkinan besar pindah ke role jungler untuk menggantikan rekannya, Selfmade, yang dilaporkan segera diakuisisi Team Vitality.

Adam sebelumnya bergabung ke Karmine Corp tahun 2020 saat tim masih bernama Kameto Corp, dan mengalami peningkatan signifikan juga bermain baik pada split pertamanya di level kompetisi. Dia menarik perhatian banyak penggemar selama turnamen EUM melalui permainan dahsyat di beberapa champions seperti Darius, Sion, dan Aatrox, yang membuktikan ia termasuk salah satu top laner terbaik di scene kompetitif Eropa.

Artikel Tag: Adam Maanane, Karmine Corp, Fnatic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-tinggalkan-karmine-corp-adam-maanane-kian-dekat-ke-fnatic
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini