Tinggalkan MAD Lions, Reeker Bergabung ke Tim Akademi Team BDS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 17:30 WIB
Tinggalkan MAD Lions, Reeker Bergabung ke Tim Akademi Team BDS

Reeker via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Steven "Reeker" Chen telah hengkang dari MAD Lions dan menemukan rumah baru di luar LEC. Pemain berposisi mid laner tersebut akan membela panji tim akademi Team BDS di LFL (liga Prancis) mulai Summer Split dan seterusnya.

Keluarnya Reeker terjadi hanya satu split setelah bergabung ke sang tim Denmark dan melakukan debutnya di LEC. Di akhir musim tahun lalu, dia adalah prospek yang diminati berkat penampilan bagus secara konsisten bersama BIG di Prime League (liga DACH).

Pemuda asal Jerman tersebut juga memiliki beban pembuktian pada MAD Lions, yang telah memenangkan gelar berturut-turut tahun lalu, yaitu menjadi suksesor Marek "Humanoid" Brázda, yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik Eropa pada 2021 yang pergi untuk bergabung ke Fnatic.

Melansir dari Inven Global, sang juara bertahan kesulitan untuk menemukan bentuk performa terbaik mereka di Spring Split 2022, dengan terlambat bangkit karena tim tampaknya lebih kompak di minggu terakhir babak musim reguler. Hasilnya, mereka gagal melaju ke babak playoff dan finis peringkat ketujuh dengan rekor 8-10.

Di tim akademi Team BDS, Reeker juga memiliki pekerjaan yang cocok untuknya. Di LFL Spring Split 2022, tim selesai di peringkat ketiga musim reguler dan kemudian finis peringkat kedua di babak playoff seusai menyalip Karmine Corp.

Kendati Team BDS lolos ke acara utama EU Masters Spring 2022 dengan hasil LFL mereka, perjalanan mereka berjalan singkat. Anak asuh GotoOne tersingkir dari turnamen pasca finis peringkat ketiga di grup mereka.

Artikel Tag: Reeker, MAD Lions, Team BDS, LFL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tinggalkan-mad-lions-reeker-bergabung-ke-tim-akademi-team-bds
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini