Tim VALORANT 100 Thieves Datangkan Sean Gares dan DDK

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Mar 2022, 03:00 WIB
Tim VALORANT 100 Thieves Datangkan Sean Gares dan DDK

100 Thieves via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT 100 Thieves (100T) mendapatkan kepala pelatih baru dengan menggaet Sean Gares dan memboyong Daniel "DDK" Kapadia sebagai General Manager barunya, pada Selasa (22/3).

100T mengalami degradasi performa pada 2022 akibat gagal lolos ke Masters One di Reykjavik, Islandia, dan turnamen tier dua yang mereka ikuti. Perombakan roster pun dilakukan, meliputi mengeluarkan Adam "ec1s" Eccles dan Hunter "BabyJ" Schline dari roster utama, digantikan oleh Sean "bang" Bezzera serta Noah "jcStani" Smith.

Kini dalam upaya mencapai performa terbaiknya, 100T mendatangkan Sean Gares dan DDK masing-masing sebagai pelatih kepala dan General Manager baru. Mengutip Esports ID, dua sosok tersebut baru-baru ini telah mengumumkan akan pindah dari peran seorang caster.

Sebelumnya, 100T memang sedang membenahi roster VALORANT mereka dengan merombak sektor pelatih demi memaksimalkan potensi skuat. Untuk lebih fokus pada hal ini, mereka sampai mengambil keputusan mundur dari keikutsertaan di acara Knights Monthly Gauntlet yang diadakan baru-baru ini.

Sebagaimana laporan dari Geroge Geddes dan Max Katz, 100 Thieves menunjuk DDK sebagai General Manager sekaligus menghadirkan Sean Gares guna membantu tim. Selain dua sosok anyar pada posisi manajemen, mereka akan menambahkan Michael "Mikes" Hockom mantan pelatih Envy sebagai asisten pelatih.

"2020 tidak dimulai seperti yang kami inginkan, tetapi saya berjanji, menang selalu menjadi prioritas kami," ucap CEO 100T Matthew "Nadeshot" Haag dalam video pengumuman DDK dan Sean Gares dikutip dari Esports ID. "Kami di sini, 100 Thieves tidak akan kemana-mana di VALORANT dan saya berjanji kami akan lebih baik."

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, Masters One, Sean Gares, DDK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-valorant-100-thieves-datangkan-sean-gares-dan-ddk
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini