Kemenangan Mewarnai Debut Roster Baru Tim VALORANT 100 Thieves

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Feb 2022, 14:45 WIB
Kemenangan Mewarnai Debut Roster Baru Tim VALORANT 100 Thieves

100 Thieves via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT 100 Thieves (100T) meraih kemenangan pada laga debut dengan roster anyarnya saat menjamu EX-L dalam hari pertama kompetisi Knights Monthly Gauntlet, pada Kamis (24/2).

100T memutuskan untuk merombak skuatnya akibat kekalahan memalukan dari The Guard dengan skor 13-0 di peta Ascent pada tur VCT NA Challengers 1 beberapa hari sebelumnya.

Setelah pertandingan tersebut, Nadeshot pendiri 100T mengatakan dikutip dari Esports.ID bahwa kekalahan dari The Guard "tidak layak diterima" dan hanya satu hari berselang, organisasi memilih mendepak EC1s dan BabyJ. Padahal baru 40 hari sebelumnya, kedua pemain menandatangani kontrak dengan 100T.

Hanya dua minggu mentas di VCT NA, 100 Thieves memiliki roster baru setelah merekrut dua pemain dengan skema pinjaman yakni Sean "Bang" Bezzera dari TSM dan Noah "jcStani" dari Pioneers. Bang dan jcStani pun melakoni debutnya pada turnamen Knights Monthly.

Sebelumnya pada babak kualifikasi best-of-one (BO1), 100 Thieves berhasil mengalahkan MELIOREM dan GunsForHire untuk lanjut ke babak playoffs dengan laga pembuka kontra EX-Limit.

Asuna yang menggunakan Jett menjadi protagonis dalam sembilan kemenangan beruntun 100T pada babak poin pertama dengan torehan 20 kill, sedang sumbangsih 18 kill dan sembilan assist dari Asuna membuat permainan semakin ciamik. Tapi tampaknya Bang dan jcStani nyaris tidak terlihat kala Ethan dan Asuna bersinar.

Selanjutnya, 100 Thieves nyaris meraih kemenangan dengan poin sempurna atas EX-Limit, meski cuma mampu mempertahankan rentetan kemenangannya hingga poin 11-1, dan harus puas dengan kemenangan skor akhir 13-5 di Split.

Pada pertandingan Knights Monthly Gauntlet berikutnya, 100T dijadwalkan berjumpa dengan Luminosity Gaming hari Minggu (27/2).

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, VCT NA Challengers 1, Knight Monthly Gauntlet, The Guard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kemenangan-mewarnai-debut-roster-baru-tim-valorant-100-thieves
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini