Kapten 100 Thieves Hiko Resmi Pensiun dari Kancah VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Apr 2022, 19:00 WIB
Kapten 100 Thieves Hiko Resmi Pensiun dari Kancah VALORANT

Hiko via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves (100T) mengumumkan pada Selasa (12/4) bahwa kapten tim VALORANT mereka, Spencer "Hiko" Martin, telah pensiun dari kancah game tersebut. Dia masih menjadi bagian 100T, namun pindah peran menjadi konten kreator.

Pria berusia 32 tahun itu, yang telah memiliki cukup banyak pengikut di Twitch dan YouTube, merupakan bagian integral dari kebangkitan 100T di kancah VALORANT Amerika Utara. Pengumuman masuknya organisasi ke VALORANT dimulai dengan penandatangan sang pemain sebagai kapten tim pada Juni 2020, dan ia menjadi satu-satunya pemain tersisa di roster sejak iterasi pertama mereka.

"Hiko telah menjadi bagian yang monumental untuk program VALORANT kami," tutur Matthew "Nadeshot" Haag CEO 100 Thieves dalam pengumumannya dikutip dari Dot Esports.

Pemilik nama asli Spencer Martin tersebut adalah bagian dari roster 100T yang finis peringkat ketiga di VCT Masters di Berlin, Jerman, yang berlangsung pada September. 100T mengalahkan Acend di perempat final, tapi takluk oleh Envy di semifinal.

Sebelum muncul kabar ini, Dot Esports melaporkan pada 2 April 2022 bahwa Asuna dan bang menjadi target utama tim VALORANT 100 Thieves untuk diboyong pada musim berikutnya, dan Hiko kemungkinan akan didepak dari tim.

Sedangkan pada 5 April 2022, Dot Esports melaporkan 100T akan menandatangani in-game leader (IGL) SoaR Brenden "stellar" McGrath, William Cheng mantan pemain Built by Gamers, dan Derrek Ha pemain Rise.

Baik Derrek mau pun Stellar disebut segera merapat ke juara VCT Stage 2 Challengers tersebut, sementara situasi William masih belum jelas.

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, Hiko, Nadeshot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kapten-100-thieves-hiko-resmi-pensiun-dari-kancah-valorant
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini