100 Thieves Perkenalkan Roster VALORANT Terbarunya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Apr 2022, 03:00 WIB
100 Thieves Perkenalkan Roster VALORANT Terbarunya

Logo 100 Thieves via 100 Thieves

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves (100T) memperkenalkan roster VALORANT barunya pada Jumat (15/4). William 'Will' Cheng, Brendan 'stellar' McGrath, Sean 'bang' Bezerra, dan Derrek 'Derrek' Ha resmi bergabung dengan Peter 'Asuna' Marzuyk sebagai roster untuk VCT Stage 2.

Setelah hasil buruk di VCT NA 2022 sehingga absen dari VCT Masters Reykjavik 2022, 100T melakukan perombakan roster. Cuma Asuna pemain lama yang bertahan, sedangkan pemain Sova utama Spencer 'Hiko' Martin memutuskan pensiun.

Dari rekrutan baru, bang merupakan pemain dengan kontrak paling lama di 100T setelah bergabung dengan status pinjaman pada akhir Februari 2022. Adapun Will terakhir memperkuat Built By Gamers sebelum organisasi ini melepas semua roster VALORANT-nya.

Sedangkan stellar adalah mantan IGL untuk SoaR dan Luminosity Gaming sebelum merapat ke 100 Thieves, lalu Derrek terakhir bermain untuk Rise di liga VCT Amerika Utara.

Dengan tambahan empat anggota baru, Ethan 'Ethan' Arnold juga tidak akan lagi bersama 100T. Mantan pemain profesional Counter-Strike itu telah mengumumkan sedang menjajaki opsi untuk tim baru.

Menjelang penandatanganan, 100T menambahkan barisan staf pelatih dan analis baru untuk VCT Stage 2. Duo eks caster, Sean Gares dan Daniel 'ddk' Kapadia masing-masing bergabung sebagai pelatih kepala dan manajer umum, serta Michael 'Mikes' Hockom mantan pelatih kepala Envy sebagai asisten pelatih.

Mengutip Ligagame TV, ini menjadi perombakan roster ketiga 100T di tahun 2022. Awalnya tim mendatangkan IGL Eropa Adam 'ec1s' Eccles dan Sentinel utama Hunter 'BabyJ' Schline untuk bermain bersama Asuna, Hiko, dan Ethan. Roster ini hanya bertahan dua laga di liga Amerika Utara, setelah 100T kehilangan pemain anyarnya menyusul kekalahan beruntun di VCT Challengers 1.

100 Thieves lalu meminjam support muda berbakat bang dari TSM, dan mengontrak mantan IGL Immortals, Noah 'jcStani' Smith. Dengan dua pemain di sayap, tim ini takluk 1-2 di partai pamungkas dan gagal lolos ke babak playoff VCT Challengers 1.

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, Hiko, Asuna, VCT Masters Reykjavik 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/100-thieves-perkenalkan-roster-valorant-terbarunya
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini