100 Thieves Buyarkan Impian Sentinels Tembus Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 17:00 WIB
100 Thieves Buyarkan Impian Sentinels Tembus Champions 2022

Sentinels via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves mengakhiri perjuangan tim bertabur bintang Sentinels (SEN) di VALORANT NA Last Chance Qualifier (LCQ) dengan mengalahkan mereka via skor 2-1 di babak lower bracket quarter final, Kamis (11/8). Performa luar biasa dari TenZ pada laga ini belum cukup untuk mempersembahkan kemenangan bagi para penggemar SEN.

Kekalahan dari Thieves memupus impian TenZ dan kolega untuk berpartisipasi dalam turnamen terakbar VALORANT yaitu VALORANT Champions 2022 yang direncanakan berlangsung di Istanbul, Turki, pada September 2022.

Jalannya Pertandingan

SEN memenangkan peta pertama secara susah payah. Pertarungan antara kedua tim di setiap rondenya berjalan menegangkan hingga masuk babak overtime, dengan SEN meraih kemenangan di menit akhir.

Lanjut ke Breeze peta kedua, 100 Thieves mendapatkan keunggulan lebih awal setelah mampu mendikte permainan. Will cs meneruskan tren tersebut di babak kedua dan memastikan kemenangan peta.

Di Haven sebagai peta penentuan dalam laga ini, Thieves tampil maksimal pada sisi menyerang dengan memenangkan delapan ronde di babak pertama. Sentinels baru bangkit setelah Thieves memasuki match point, dan ini terlambat karena sang lawan mengakhiri pertandingan lewat mengambil ronde 24 untuk merebut Haven di skor 13:11.

Dengan hasil ini, mengutip Esports ID rangkaian turnamen VCT dari Sentinels berakhir lebih awal karena VALORANT Champions 2022 adalah turnamen resmi terakhir pada 2022. Di sisi lain, 100 Thieves masih akan melanjutkan langkahnya di NA LCQ dengan berjumpa Cloud9 demi kesempatan terakhir ke Istanbul.

Artikel Tag: Sentinels, VALORANT Champions 2022, 100 Thieves VALORANT, LCQ NA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/100-thieves-buyarkan-impian-sentinels-tembus-champions-2022
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini