Tim Penghasil Pemain MPL Berbakat Victim Esports Bubarkan Divisi MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 00:30 WIB
Tim Penghasil Pemain MPL Berbakat Victim Esports Bubarkan Divisi MLBB

Victim Esports via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Anggota di roster Victim Esports, dari para pemain yakni Baymax, Xinthink, Speechless, Fabiens, Bravo, Malika, Onmyway, Felz, hingga sang pelatih, Madamatsu, dipastikan harus mencari tim baru untuk meneruskan karier kompetitif mereka berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan pada Selasa (9/11) kemarin melalui akun media sosial Instagram @victimesports, manajemen Victim memutuskan membubarkan divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mereka.

Melansir dari Esports ID, di kancah Mobile Legends Development League a.k.a MDL prestasi Victim Esports cukup mengesankan. Victim pernah menjadi kampiun di season pertama lalu runner-up di season dua dan tiga, namun prestasi mereka anjlok di season keempat.

Finis kedelapan di regular season MDL ID Season 4, Fabiens dkk juga langsung tersingkir di hari pertama babak playoff akibat dikalahkan oleh Red Bull Rebellion. Kini, perjalanan tim lumbung pemain bertalenta bagi MPL itu di kancah MLBB telah berakhir.

Kala menjuarai MDL ID Season 1, para pemain Victim menjadi sorotan sebab skill individu mereka di atas rata-rata. Alumnus tersukses Victim adalah Sanz yang kini memperkuat ONIC Esports dan baru saja menjuarai MPLI 2021 serta MPL ID Season 8. Selain itu, ada juga Renbo dari Bigetron Alpha. Renbo dinilai sebagai salah satu midlaner paling hebat di MPL.

 

Victim pun dipastikan tak akan lagi berpartisipasi di MDL ID Season 5. Kemungkinan besar, slot mereka akan diberikan kepada tim yang lolos dari kualifikasi, sehingga slot Season 5 bertambah dari sebelumnya dua tim jadi tiga tim. Meski begitu, rumor ini masih harus menunggu kepastian dari pihak penyelenggara khususnya MDL.

Belum diketahui penyebab keputusan ini diambil, tapi pastinya para eks punggawa Victim Esports layak diincar oleh tim MDL lain mau pun tim MPL, mengingat sebagian besar dari mereka sangat berkualitas dan berpengalaman, juga berpotensi jadi bintang ke depannya.

Artikel Tag: Victim Esports, MDL, Sanz, Renbo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-penghasil-pemain-mpl-berbakat-victim-esports-bubarkan-divisi-mlbb
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini