3 Tim Bawa Skuad Inti ke Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Okt 2022, 21:00 WIB
3 Tim Bawa Skuad Inti ke Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Roster Lock Closed Qualifier MLBB via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Piala Presiden Esports 2022 sudah mengumumkan roster para tim peserta babak closed qualifier untuk nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Berdasarkan unggahan di Instagram resmi PPE, dari delapan tim hanya tiga yang membawa skuad utamanya.

Mengutip RevivaL Tv, tim yang diundang ke closed qualifier adalah tim-tim MPL yang kerap berpartisipasi dalam pertandingan resmi dari Moonton Indonesia. Mereka adalah Aura Fire, Alter Ego, Rebellion Zion, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Geek Fam ID, Bigetron Alpha, dan ONIC Esports.

Sementara RRQ Hoshi, Rebellion Zion, dan Aura Fire menerjunkan kekuatan terbaiknya berupa roster MPL mereka, lima tim lainnya mengirimkan skuad MDL mereka.

Namun ada juga tim yang mencampurkan roster MDL dan pemain inti MPL mereka untuk mengarungi Piala Presiden Esports 2022. Sebut saja EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan Geek Fam ID.

Geek Fam ID membawa sejumlah pemain Geek Fam Jr tapi juga memasukkan Caderaa dan Luke yang tampil di MPL ID Season 10. Sedangkan ini pun akan menjadi aksi perdana Branz bermain sebagai punggawa EVOS Legends.

Sebelumnya, Branz sudah dinantikan oleh EVOS Fams untuk mengisi sektor goldlaner tim macan putih tersebut selama MPL ID Season 10. Sayangnya, saat itu ia tak kunjung mendapat promosi hingga musim rampung.

Berikut daftar lengkap tim dan roster yang akan bersaing di babak closed qualifier PPE 2022 MLBB:

Closed qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB akan berlangsung pada Kamis-Minggu 13-16 Oktober 2022. Kedelapan tim peserta akan bersaing mengamankan enam posisi teratas untuk bisa lolos ke babak penyisihan grup.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, MDL, MPL Indonesia, MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-bawa-skuad-inti-ke-closed-qualifier-piala-presiden-esports-2022-mlbb
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini