Bigetron Esports Juara Kohai Championship MLBB, Kaja Jungler Jadi Kunci

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 28 Nov 2022, 14:30 WIB
Bigetron Esports Juara Kohai Championship MLBB, Kaja Jungler Jadi Kunci

Bigetron Esports Juara Kohai Championship via Kohai Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Momen kembalinya midlaner berpengalaman Bigetron Esports, Renbo, ke dalam roster berbuah manis. Tim Indopride itu berhasil menjadi kampiun turnamen Kohai Championship MLBB dengan mengalahkan ELX Esports asal Malaysia.

Sebanyak 16 tim dari Indonesia dan Malaysia berpartisipasi pada turnamen tersebut. Sementara delapan tim datang dari jalur undangan, lainnya lolos via jalur kualifikasi.

Partai final Kohai Championship MLBB digelar hari Minggu (27/11) dan berjalan cepat. Bertanding menggunakan format seri best-of-five (BO5), Bigetron menang sempurna dengan skor 3-0 atas ELX.

Keputusan Bigetron Esports menghadirkan Kaja jungler menjadi pemandangan menarik pada pertandingan tersebut. Kenn sang jungler muda yang menjalankan tugasnya dengan baik, sukses mempersembahkan gelar penting bagi Robot Merah.

Rippo dan kolega pun hanya membutuhkan waktu sebanyak 14 menit untuk menyudahi perlawanan ELX Esports. Kenn membuat penutupan manis di game kemenangan Bigetron dengan mencetak dua kill dan 14 asistensi.

Selain pencapaian gemilang Kenn, Renbo juga menuai sorotan positif dalam ajang comeback-nya ini. Pemain yang dikenal punya pool hero luas tersebut membutikan dirinya masih pantas bermain di level tertinggi esports MLBB.

Mengutip ONE Esport, Renbo tampil spektakuler sepanjang gelaran Kohai Championship MLBB, hingga menyabet gelar MVP di grand final.

Penampilan ini menjadi isyarat bahwa persaingan di jalur tengah Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 11 akan berlangsung sangat sengit.

Artikel Tag: Bigetron Esports, Renbo, Kenn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-esports-juara-kohai-championship-mlbb-kaja-jungler-jadi-kunci
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini