Roster EVOS Legends di Piala Presiden Esports 2022: Dominasi Pemain MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Okt 2022, 14:30 WIB
Roster EVOS Legends di Piala Presiden Esports 2022: Dominasi Pemain MDL

Roster Piala Presiden Esports 2022 EVOS Legends via Piala Presiden Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends akan berpartisipasi di turnamen Piala Presiden Esports 2022 untuk nomor game Mobile Legends. Menjelang gelaran tersebut, komposisi roster Macan Putih telah terungkap.

Para pemain yang akan memperkuat EVOS disampaikan melalui pengumuman resmi dari Piala Presiden Esports terkait unggahan roster lock untuk ajang tersebut. Dari tujuh pemain roster MPL ID Season 10, tim hanya mempertahankan DreamS.

Sementara itu, slot tersisa di line-up ditempati oleh Saykots, Vaanstrong, Hijumee, serta dua bintangnya, Ferxiic dan Branz. Mereka adalah roster tim MDL ID Season 6 EVOS Esports yaitu EVOS Icon.

Daftar lengkap skuad EVOS Legends untuk bersaing di Piala Presiden Esports 2022:

Ferxiic (Jungler)

Branz (Gold Laner)

Vaanstrong (Roamer)

DreamS (Roamer)

Hijumee (Midlaner)

Saykots (EXP Laner)

Melansir dari ONE Esports, manajemen EVOS Legends sepertinya mengambil langkah penanggulangan ekstrim demi mengatasi keterpurukan timnya itu pada MPL ID Season 10 kemarin.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, MPL ID Season 10 menjadi musim terkelam tim asuhan Zeys tersebut sepanjang sejarah MPL Indonesia. Meski berhasil menjadi juara paruh musim babak regular season, DreamS dkk gagal lolos ke babak playoff usai menghuni zona merah di peringkat ketujuh.

Selain keputusan manajemen untuk merombak total pasukan tempurnya, hal besar lain yang menimpa EVOS Esports ialah mundurnya Aldean "DeanKT" Tegar dari jabatan Vice President. DeanKT resmi berpisah dengan EVOS pada Senin (10/10) setelah enam tahun menjadi bagian tim.

Artikel Tag: EVOS Legends, Piala Presiden Esports 2022, EVOS Icon, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-evos-legends-di-piala-presiden-esports-2022-dominasi-pemain-mdl
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini