The Guard ke Final LCQ NA, 1 Kemenangan Lagi dari Tiket Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 14:30 WIB
The Guard ke Final LCQ NA, 1 Kemenangan Lagi dari Champions 2022

The Guard via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: The Guard berjarak satu kemenangan lagi untuk lolos ke VALORANT Champions 2022. Itu setelah Guard mencapai grand final Last Chance Qualifier (LCQ) North America (NA) dengan menyapu FaZe Clan 2-0 di upper bracket, Jumat (12/8).

FaZe merupakan tim lain yang terus meningkat secara eksponensial dan terlihat menjanjikan sebagai kandidat untuk menjadi tim perwakilan terakhir NA di Champions 2022. Namun saat berjumpa The Guard, FaZe juga menunjukkan bisa bermain buruk.

Haven sebagai peta pertama, FaZe Clan berkutat. Mereka memulai dengan lambat dan ini Guard memanfaatkan untuk unggul 8-4 di babak pertama. Di babak kedua, FaZe pun cuma menambah satu ronde untuk kehilangan peta pilihannya itu 13-5.

JonahP untuk sang penjaga tampil solid menggunakan Chamber, sedangkan POISED dari FaZe gagal memenangkan baku tembak dan menyelesaikan Haven dengan 0,17 KD beserta hanya tiga kill dan 17 kali tumbang.

Berlanjut ke Icebox peta pilihan Guard, dengan keunggulan 1-0 maka yang harus mereka lakukan adalah membawa momentumnya ke dalam peta yang mereka manfaatkan. Guard mendapatkan nomor dalam berbagai situasi karena POISED cs kembali kesulitan untuk memenangkan adu tembak dan situasi post-plant.

Memulai babak kedua, The Guard mengulang kesuksesan seperti di Haven dengan memimpin 8-4. FaZe kali ini mampu menang lebih banyak ronde dan mencapai tujuh ronde, namun gagal menyelesaikannya sehingga memberi Guard kemenangan 13-7 untuk menutup seri.

Melansir dari Dot Esports, selanjutnya FaZe Clan akan menunggu pemenang laga Cloud9 vs 100 Thieves sementara JonahP dkk maju ke final LCQ NA.

Artikel Tag: The Guard, FaZe Clan VALORANT, VALORANT Champions 2022, LCQ NA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/the-guard-ke-final-lcq-na-1-kemenangan-lagi-dari-tiket-champions-2022
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini