LOUD Amankan Posisi 3 Besar VALORANT Champions 2022 usai Gebuk DRX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 16:00 WIB
LOUD Amankan Posisi 3 Besar VALORANT Champions 2022 usai Sikat DRX

LOUD via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perwakilan terakhir Brazil dan Amerika Selatan di VALORANT Champions 2022 yaitu LOUD, mengamankan posisi tiga besar turnamen internasional tersebut pasca mengalahkan DRX 2-0, di upper bracket playoff pada Senin (12/9).

Seri dimulai di Breeze peta pilihan LOUD. Di babak pertama, kedua tim bergantian menang pada enam ronde awal sehingga skor sempat imbang 3-3, sebelum Zest dan kolega dengan eksekusi yang lebih baik di sisa babak mampu menutup di keunggulan skor keramat 9-3.

Tertinggal di paruh pertama, LOUD melawan balik di paruh kedua. Performa gemilang dari Less dan Pancada menjadi kunci terdongkraknya tim tersebut kembali ke permainan di paruh kedua. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 11-11 berkat mengklaim empat dari lima ronde setelah kehilangan bonus round.

"Kutukan 9-3" di VALORANT akhirnya menimpa DRX, setelah Less cs memenangkan ronde ke-23 dan ke-24 untuk keluar sebagai pemenang duel di Breeze via skor 13-11.

Game kedua dimainkan di Haven pilihan DRX, dan LOUD kembali menunjukkan permainan berkelasnya. Kontras dengan paruh pertama di Breeze, kali ini LOUD mendominasi wakil tersisa Korea Selatan dan Asia tersebut dengan unggul 8-1 pada sembilan ronde awal paruh pertama.

DRX sempat mampu menghentikan laju kemenangan LOUD di sisa babak pertama dengan merebut tiga ronde akhir untuk menyelesaikan babak di skor 8-4. Kendati demikian, skuat Brazil mampu bangkit dan mengganas lagi di paruh kedua.

Tim asuhan termi itu dibuat hanya mampu memenangkan dua ronde di babak kedua, sebelum LOUD akhirnya memastikan kemenangan peta via skor telak 13-6 sekaligus menyudahi pertandingan 2-0.

Mengutip GGWP.ID, LOUD memastikan finis tiga besar VALORANT Champions 2022 karena akan lanjut menuju final upper bracket. Di sisi lain, kekalahan membuat DRX turun ke lower bracket untuk menghadapi Fnatic.

Artikel Tag: LOUD, DRX, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/loud-amankan-posisi-3-besar-valorant-champions-2022-usai-gebuk-drx
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini