Kena Revans BOOM Esports, RRQ Gugur dari VALORANT SEA Invitational 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 22:00 WIB
Kena Revans BOOM Esports, RRQ Gugur dari VALORANT SEA Invitational 2022

RRQ VALORANT via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Satu-satunya perwakilan Indonesia di franchised league VCT 2023, Rex Regum Qeon (RRQ), kembali gagal mencapai babak playoff dalam turnamen pra-musim. Teranyar, mereka tersingkir dari gelaran VALORANT Southeast Asia (SEA) invitational 2022.

Perjalanan roster superteam Filipina x Indonesia tersebut di VALORANT SEA Invitational 2022 hanya sampai babak penyisihan grup. Kegagalan mengungguli raihan poin BOOM Esports menjadi penyebabnya.

RRQ menyelesaikan turnamen itu dengan hasil dua kali kekalahan, dan cuma memenangkan satu pertandingan ketika menghadapi BOOM pada partai pembuka.

Kepastian tersingkirnya RRQ terjadi pada laga melawan BOOM Esports untuk menentukan sang pemegang tiket ke playoff. BOOM sukses membalasakan dendam kekalahan sebelumnya via skor 13:8 sekaligus mendepak fl1pzjder cs dari acara.

Dengan hasil itu, sang tim unggulan Indonesia yang akan berlaga di LAN internasional liga kemitraan 2023 finis di posisi 9-12th. Mereka pun melewatkan playoff SEA pada akhir 2022 ini.

Melansir dari Esports.ID, hanya dua tim terbaik dari setiap grup berhak maju ke main event untuk memperebutkan trofi.

Ini adalah untuk kedua kalinya RRQ terhenti di fase grup turnamen pra-musim Asia Pasifik. Sebelumnya, tim juga gagal mengamankan slot babak playoff pada VALORANT India Invitational 2022.

Di sisi lain, BOOM Esports kini berhasil melenggang ke playoff VALORANT SEA Invitational 2022. Lawan severiNe dkk adalah kampiun Grup D antara Bleed eSports atau Dewa United Esports.

VALORANT SEA Invitational 2022 masih akan berlanjut hingga 4 Desember 2022. Rangkaian pertandingannya bisa disaksikan pada situs AfreecaTV.

Artikel Tag: RRQ VALORANT, BOOM Esports VALORANT, VALORANT SEA Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kena-revans-boom-esports-rrq-gugur-dari-valorant-sea-invitational-2022
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini