RRQ Raih Gelar Tim Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Des 2022, 04:00 WIB
RRQ Raih Gelar Tim Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022

RRQ Team Esports Terfavorit Indonesian Esports Awards 2022 via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rex Regum Qeon (RRQ) membawa pulang penghargaan tim esports terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2022 yang digelar oleh GTV pada Selasa (29/11). Kepastian tersebut didapat setelah Sang Raja memperoleh jumlah voting terbanyak dari para penggemar di Indonesia.

Kemenangan ini tidak terlepas dari kekompakan RRQ Kingdom, (komunitas fans RRQ) sehingga tim kesayangannya itu kembali menjadi tim esports terfavorit pada 2022. Sebelumnya, tim esports ini juga meraih gelar serupa tahun lalu bersama Acil dan Lemon dari divisi Mobile Legends.

Sebagai salah satu tim esports paling terkenal di tanah air, RRQ memang kerap memiliki dukungan dan basis penggemar yang sangat solid. Solidnya dukungan dan basis penggemar terlihat pada setiap divisi game milik organisasi.

Mengutip Esports.ID, salah satu divisi game RRQ yang paling populer dalam hal fanbase adalah RRQ Hoshi dari Mobile Legends. Itu dibuktikan dengan para penggemarnya senantiasa aktif memberikan dukungan, baik daring maupun secara langsung di venue saat sedang berlaga.

Saat ini RRQ Hoshi pun tercatat merupakan perwakilan Indonesia di piala dunia Mobile Legends, M4 World Championship, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada awal 2023. Alberttt cs bersama ONIC Esports sebagai wakil Indonesia akan bersaing menghadapi tim-tim terbaik dunia untuk merengkuh trofi kebanggaan M-Series.

Selain Mobile Legends, divisi Free Fire RRQ juga punya komunitas penggemar yang besar berdasarkan antusiasme mereka pada FFML dan FFIM 2022. Tim Free Fire organisasi, RRQ Kazu, pekan lalu baru saja selesai mewakili Indonesia di tur internasional Free Fire (World Series (FFWS) 2022 Bangkok dengan finis peringkat ketujuh.

Artikel Tag: Team RRQ, Indonesian Esports Awards 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-raih-gelar-tim-esports-terfavorit-di-indonesian-esports-awards-2022
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini