Debut di GXR India 2022, RRQ VALORANT Gagal Lolos ke Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Nov 2022, 22:00 WIB
Debut di GXR India 2022, RRQ VALORANT Gagal Lolos ke Playoff

RRQ VALORANT via EsportsID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team RRQ VALORANT menelan pil pahit saat melakoni debutnya dalam tur LAN offseason VALORANT GXR India Invitational 2022. RRQ hampir lolos ke babak playoff jika tidak kalah poin dengan Team Secret di babak liga.

Faktor tim DubsteP dkk mengungguli poin Team RRQ adalah kemenangan atas Team Herectis wakil Eropa di hari pertama pada Jumat (18/11). Padahal sebagai tim pertama yang disambut untuk membuka acara, Ejay cs membuat start dengan cukup baik.

Di pertandingan pertama melawan Secret dalam format BO1, RRQ superior sempat memimpin 10-0. Sang duelist Ejay sangat mendominasi dengan adanya kombinasi gameplay dari fl1pzjder dan tehbotol pemain Champions.

Sayangnya sejak itu RRQ VALORANT membuang poin keunggulannya atas Team Secret lantaran kehilangan ronde demi ronde. Alhasil, RRQ harus puas memetik kemenangan skor akhir tipis 13-8.

Setelah awal impresif tersebut, RRQ justru tidak berdaya di laga kedua ketika menghadapi Heretics yang memiliki eks G2 Esports di roster. Tak seperti melawan Secret, armada Ewok seolah-olah kebingungan mengatasi tim liga Eropa.

Memang RRQ VALORANT menyelesaikan debutnya di GXR India 2022 dengan kemenangan atas Enigma Gaming 13-10. Namun hadir kabar buruk yaitu Team Secret menggasak Heretics via skor 13-6, sehingga menyebabkan RRQ gugur dari acara tersebut.

Mengutip Esports.ID, Team Heretics dan Team Secret pun menjadi dua tim peserta yang melaju ke playoff dari Grup A di hari pertama India Invitational 2022.

Perhelatan GXR India 2022 masih akan berlanjut demi menentukan sang pemenang babak playoff. Masih ada satu tim INDOPRIDE siap bertarung yaitu BOOM Esports, dan lawannya ialah Paper Rex.

Artikel Tag: RRQ VALORANT, GXR India Invitational, Team Heretics VALORANT, Team Secret VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-di-gxr-india-2022-rrq-valorant-gagal-lolos-ke-playoff
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini