Team of The Year XI Hadir di FIFA Mobile, Bentuk Tim Impianmu!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Feb 2023, 23:30 WIB
Team of The Year XI Hadir di FIFA Mobile, Bentuk Tim Impianmu!

TOTY FIFA 23 via Esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports telah mengumumkan hasil voting dari Team of the Year (TOTY) XI untuk game FIFA 23. TOTY ini juga mulai hadir bagi para pemain FIFA Mobile pada 3 Februari 2023 waktu Asia.

Team of the Year adalah acara yang tahunan yang EA Sports selenggarakan sebagai perayaan atas performa talenta sepakbola terbaik dunia. Acara ini mengajak para penggemar memilih pemain-pemain terbaik untuk musim mendatang di FIFA 23 demi membuat tim impian mereka.

Sebanyak 12 pesepakbola papan atas dunia masuk dalam TOTY XI, mulai dari Messi, Mbappe, Haaland, Courtois, De Bruyne, Benzema, Alisson, Modric, Son, Virgil Van Dijk, Vinicius Jr., serta Mohamed Salah. Pemain-pemain ini mewakili masing-masing posisi dalam olahraga sepakbola: Attacker, Defender. Midfielder, dan Goalkeeper.

Mengutip Esports.Id, acara TOTY di FIFA Mobile dimulai pada 3 Februari 2023. Para pemain dapat mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games serta Match selama acara berlangsung. TOTY Points bisa mereka tukarkan dengan hadiah di Reward Path, sedangakn TOTY Tokens digunakan untuk mendapatkan 98+ OVR TOTY Players.

Selain TOTY Points dan Tokens, terdapat pula Prime Tokens yang bisa didapatkan dari Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan. Prime Tokens bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk mendapatkan Prime ICON. Setiap dua pekan sekali, bakal ditambahkan tiga Prime ICON baru.

Ikutilah keseruan sederet acara TOTY demi memperoleh para pemain terbaik papan atas sepakbola kelas dunia untuk memperkuat tim impianmu!

Artikel Tag: FIFA Mobile, FIFA 23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-of-the-year-xi-hadir-di-fifa-mobile-bentuk-tim-impianmu
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini