Juventus Luncurkan Tim Esports FIFA Bernama Juventus Dsyre eSports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Des 2022, 12:15 WIB
Juventus Luncurkan Tim Esports FIFA Bernama Juventus Dsyre eSports

Perkenalan Anggota Juventus Dsyre eSports pada acra final eSerieA TIM via Juventus.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klub sepakbola ternama Italia, Juventus, menggandeng Dsyre organisasi esports Italia untuk meluncurkan tim esports divisi EA Sports FIFA. Dengan nama Juventus Dsyre eSports, tim berisikan tiga anggota ini akan bersaing di kejuaraan FIFA 23 eSerieA TIM mendatang.

Para pemain perwakilan Juventus Dsyre eSports adalah Danilo "Danipitbull" Pinto dan Fabio "Denuzzo" Denuzzo, yang akan dilatih oleh Daniele "Dagnolf" Tealdi. Tim ini diperkenalkan pada acara final eSerieA TIM, Roadshow di Stadion Allianz, Selasa (20/12), dan seluruh acaranya disiarkan langsung di Twitch.

Melansir dari laman resmi Si Nyonya Tua, Danipitbull adalah pemain tim nasional Italia dengan prestasi Juara Italia 2021 bersama Benevento, 17 besar dunia di FIFA 21, serta tiga teratas eNations 2022. Sedangkan Denuzzo termasuk 10 besar dunia di FIFA 18, juara Italia di FIFA 13, dan empat besar Eropa di FIFA 21.

Kemudian untuk Dagnolf merupakan Nomor 1 di Italia dan Top 38 di dunia pada FIFA 19 kala menjadi pemain. Sebagai pelatih dirinya pernah memenangkan eSerieA bersama Torino di tahun 2020.

Kedua punggawa Juventus Dsyre eSports juga langsung unjuk gigi skill FIFA dalam acara perkenalan di Stadion Allianz. Mereka bertanding dengan dua pemain utama klub yaitu Matias Spulé dan Nicolò Fagioli dalam mode 1 vs 1 dan 2 vs 2.

Dsyre adalah salah satu realitas terpenting di kancah esports Negeri Pizza yang tahun lalu mengalami pertumbuhan eksponesial tidak hanya dari segi media. Melainkan juga dalam hal kompetitif dengan kemenangan yang diraih khususnya di VALORANT dan League of Legends, termasuk promosi ke kejuaraan teratas Italia.

Artikel Tag: Juventus FC, Juventus Dsyre eSports, eSerie A TIM, FIFA 23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juventus-luncurkan-tim-esports-fifa-bernama-juventus-dsyre-esports
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini