FIFA Mobile Festival Ramaikan Hari Ulang Tahun Kota Bandung

Penulis: M. Aldi
Minggu 25 Sep 2022, 14:30 WIB
Nick Kuipers ketika bermain FIFA Mobile bersama peserta eksebisi

Nick Kuipers ketika bermain FIFA Mobile bersama peserta eksebisi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kota Bandung berulang tahun ke 212 pada Ahad (25/9). Untuk meramaikan hari jadi ini, FIFA Mobile Festival hadir di Laswee Creatove Space, Jalan Laswi, Kota Bandung pada Sabtu (24/9).

Berbagai keseruan FIFA Mobile hadir selama satu hari penuh. Dari mulai kompetisi dengan berbagai kategori, hiburan menarik dari berbagai macam permainan, hingga tontonan stand up comedy dan podcast Simamaung yang membahas mengenai sepakbola lokal khususnya Persib.

Salah satu peserta FIFA Mobile Community, Yoga Virda mengakui ajang ini sebagai ajang silaturahmi sesama pemain FIFA Mobile. Bahkan pemenang kompetisi mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan Nick Kuipers dan Atep.

"Karena biasanya kita ketemu secara online, main di grup Facebook atau Instagram, akhirnya kita ketemu di event ini. Saya yang dari Bandung bisa main ke Surabaya, ke Jogja dan Semarang. Antusiasnya luar biasa ya," kata Yoga Virda ketika diwawancara di sela-sela acara.

Kategori yang dipertandingkan di antaranya adah kategori pelajar, influencer, media, dan umum. Peserta pun tak hanya dari Kota Bandung tapi juga kota-kota lainnya baik dari kawasan jawa Barat hingga luar provinsi.

Yoga pun menilai Kota Bandung menjadi pilihan tepat untuk melanjutkan rangkaian eksibisi dari beberapa kota. Sebab sebelumnya event ini sudah sempat digelar di Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Jakarta.

"Sejauh ini di komunitas sangat antusias, kita bisa ketemu langsung disini. Karena biasanya di sososial media saja. Jadi kaya kenal di sosmed ketemunya disini," kata Yoga.

Sementara itu, Nick Kuipers mengatakan gim ponsel ini memberinya kesempatan bertemu dengan para pemain secara langsung. Dia pun merekomendasikan gim ini untuk mengisi waktu luang karena bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.

"Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik, luar biasa karena kita bisa memainkan game ini dimana mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," kata pesepakbola profesional asal Belanda tersebut.

Nick Kuipers pun senang bisa menjadi bagian dari hari ulang tahun Bandung. Dia mengakui Kota Bandung adalah salah satu kota terbaik yang nyaman dijadikan tempat tinggal. Dan karena itu dia merasa kerasan setelah tiga tahun tinggal di Kota Kembang.

"Ini adalah kota yang indah, senang bisa tinggal disini, cuacanya bagus. Mungkin kadang macet tapi itu bukan masalah. Ini adalah salah satu kota terbaik untuk tinggal. Banyak yang bilang itu, jadi senang karena saya bisa bermain untuk salah satu klub terbaik, Persib dan tinggal di kota terbaik, Bandung," kata Kuipers.

Artikel Tag: FIFA Mobile, Nick Kuipers, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fifa-mobile-festival-ramaikan-hari-ulang-tahun-kota-bandung
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini