Legenda Persib Akan Ramaikan Event FIFA Mobile di Bandung

Penulis: M. Aldi
Jumat 16 Sep 2022, 01:00 WIB
Legenda Persib, Atep akan meramaikan event FIFA Mobile Community Exhibition Weekend di Bandung

Mantan pemain sekaligus legenda Persib, Atep (foto: Otto Syaban)

Ligaolahraga.com -

Berita E-sport : EA Sports FIFA Mobile melanjukan event Community Exhibition Weekend (CEW) dan kini sudah mulai memasuki series 5. Rencananya kegiatan ini akan dihelat di Bandung dan turut mengundang eks pemain Persib, Atep.

Setelah sempat digelar di Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta, kini giliran Bandung yang dapat kesempatan menggelar acara FIFA Mobile Community Exhibition Weekend. Lokasi event akan dilaksanakan di Laswee Creative Space pada Sabtu (24/9) mendatang.

Khusus di kota Kembang, event digelar dalam tema khusus yaitu “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”. Karena ini diselenggarakan sambil memperingati ulang tahun Kota Kembang ke 212 yang jatuh pada 25 September atau sehari pasca event.

Nantinya akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW-Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Selain menjadi pesta bagi para pemain FIFA Mobile, event ini juga turut disemarakan dengan konten hiburan lainnya. Ada podcast day yang diisi oleh dua podcaster kondang di Kota Kembang. Simamaung Podcast dan Frontline Boys Club yang banyak membahas sepakbola lokalkhususnya Persib dan kulturnya jadi daya tarik tersendiri di acara ini.

Atep yang merupakan mantan pemain Persib sekaligus sang legenda klub juga akan hadir meramaikan. Selain bermain, Atep juga akan hadir mengisi konten podcast dari Simamaung dan membahas karir sang peraih trofi juara di musim 2014 ini.

Nantinya untuk peserta yang datang akan dapat mengikuti berbagai game menarik. Bukan hanya dari booth EA SPORTS FIFA Mobile tapi juga daro booth media partner. Di FIFA Mobile Community Exhibition Weekend-Series 5 juga sudah menyediakan total hadiah senilai Rp 10 juta dalam bentuk uang elektronik bagi para pemenang eksebisi.

Artikel Tag: Persib, atep, FIFA Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-persib-akan-ramaikan-event-fifa-mobile-di-bandung
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini