4 Pemain Dengan Rating Terbaik di FIFA 23, Tanpa Lionel Messi?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Sep 2022, 01:00 WIB
4 Pemain Dengan Rating Terbaik di FIFA 23, Tanpa Lionel Messi?

Karim Benzema FIFA 23 via YouTube/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game sepakbola yang terkenal di seluruh dunia yaitu FIFA 23 memiliki empat pemain dengan rating terbaik seperti dilansir dari GGWP.ID, tanpa adanya megabintang Argentina Lionel Messi. Lantas siapa saja?

1. Karim Benzema

Menyusul keberhasilan mengantarkan Real Madrid menjuarai liga Spanyol dan UEFA Champions League musim lalu, Karim Benzema menjadi pemain paling OP di FIFA 23. Benzema mendapatkan rating cukup besar yaitu 91, naik ke 13 peringkat dari edisi FIFA 22.

Salah dua kemampuan Karim Benzema yang tertinggi adalah positioning dan finishing dengan poin 92. Sedangkan kemampuan tendangan Benzema pun cukup besar 88 poin, sangat wajar karena bomber asal Prancis ini merupakan top skor UEFA Champions League musim lalu.

2. Robert Lewandowski

Kualitas Robert Lewandowski sebagai salah satu striker terbaik di dunia jelas tidak perlu diragukan lagi. Terlihat juga di FIFA 23, pemain yang memulai petualangan barunya bersama FC Barcelona musim ini memiliki rating 91.

Rating 91 sama seperti milik Benzema, tapi Lewandowski kalah dari segi rating pace. Kendati demikian, tendangan Lewy yang paling tinggi dengan poin 92, sementara positioning dan finishing sang pemain ada di poin 94.

3. Kylian Mbappe

Sebagai bintang cover game secara beruntun untuk FIFA 21, 22, 23, Mbappe tidak semerta-merta menjadi pemain tertangguh di edisi 23. Namun, mantan pemain AS Monaco ini tetap mendapatkan rating yang cukup tinggi sebesar 91.

Kecepatan berlari merupakan kemampuan terbesar Kylian Mbappe yaitu memiliki pace dengan 97 poin. Di dalam game, kecepatan berlari memang sangat diperlukan oleh para pemain untuk membantu dalam mencetak gol.

4. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne, salah satu kunci sukses Manchester City menyabet trofi liga Inggris musim lalu, menjadi pemain gelandang dengan poin yang sangat besar yakni 91 poin. Peran sebagai gelandang juga membuat passing De Bruyne sangat akurat sehingga punya poin 93.

Vision dan Crossing dari Kevin De Bruyne berada di poin 94, dan bahkan kemampuan umpan pendek dan jauh gelandang asal Belgia ini adalah salah satu yang terbaik di FIFA 23.

Artikel Tag: FIFA 23, Karim Benzema, Kevin De Bruyne, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/4-pemain-dengan-rating-terbaik-di-fifa-23-tanpa-lionel-messi
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini