Jamal Musiala Akui Puas dengan Ratingnya di Game FIFA 23

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 24 Sep 2022, 09:00 WIB
Jamal Musiala

Aksi Jamal Musiala Melawan Barcelona (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sejak musim 2021/22 lalu Jamal Musiala berhasil menunjukkan penampilan yang menawan bersama Bayern Munich. Pada awal musim 2022/23, pemain muda 19 tahun itu juga kembali melanjutkan performa impresifnya di atas lapangan dan bahkan tercatat menjadi top skor sementara Bayern dengan koleksi empat gol.

Penampilan apiknya itu juga memengaruhi rating dirinya di FIFA 23, game sepakbola ternama besutan EA Sports. Dikutip dari laman Bavarian Football Works, rating mantan pemain Chelsea itu naik dari angka 75/76 pada game FIFA 22 menjadi 81 di FIFA 23. Fakta itu disambut bahagia oleh Musiala, karena ia merasa bahwa kerja kerasnya di lapangan juga dihargai dalam game sepakbola.

“Itu sudah lompatan besar. Setiap pemain menginginkan rating yang lebih baik untuk bisa bermain menggunakan dirinya sendiri,” ujar Musala, dalam wawancaranya dengan Sport BILD.

Ia juga mengomentari rating dua rekan setimnya, yakni Leroy Sane dan Alphonso Davies di FIFA 23, yang masing-masing mendapat rating 89 dan 94. Rating Davies pada edisi FIFA terbaru mengalami penurunan, karena pada FIFA 22 ia memiliki rating kecepatan sebesar 96.

“Saya melihat statistik kecepatan Alphonso Davies dan Leroy Sané. Leroy hanya memiliki kecepatan 89. Gila!” ucap Jamal Musiala.

Dalam beberapa kondisi, rating pemain di game FIFA memang bisa tidak sesuai dengan performa pemain. Ada pemain yang memiliki performa bagus, namun ratingnya justru menurun atau tetap, dan ada juga yang sebaliknya.

Artikel Tag: jamal musiala, FIFA 23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-akui-puas-dengan-ratingnya-di-game-fifa-23
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini