Team Flash Juara WCS Finals 2022, Menjadi Wakil SEA di Icons Global 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Mei 2022, 03:00 WIB
Team Flash Juara WCS Finals 2022, Menjadi Wakil SEA di Icons Global

Team Flash via Game8z.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Vietnam Team Flash menjadi kampiun Wild Rift Championship Series (WCS) Finals 2022 sekaligus merebut tiket ke Icons Global Champions 2022, setelah mengalahkan Flash Wolves di babak final WCS Finals 2022, pada Minggu (8/5).

Di partai puncak melawan Flash Wolves, Empty dan kolega yang tampil tanpa cela menang dengan skor telak 4-0, kemenangan sapu bersih pertama di turnamen tersebut.

Melansir dari ONE Esports, tim Vietnam adalah unggulan di kancah kompetitif Wild Rift Asia Tenggara (SEA). Di final ini pun, Team Flash menunjukkan gameplay dan level yang jauh di atas para rivalnya.

Terlihat jelas bahwa tim arahan Alex tersebut begitu sempurna dalam hal penguasaan gameplay, kedisiplinan, objektif, dan set-up war.

Grand final ini harusnya sengit mengingat selain mempertaruhkan gengsi tim terkuat SEA, juga membuat sang pemenang bisa lolos langsung ke fase grup Icons Global Champions 2022. Namun, Team Flash bermain sangat superior sepanjang laga.

Flash Wolves yang diharapkan menghadirkan kejutan pasca melumat RRQ di lower bracket final, dibuat tidak berdaya sama sekali. Alhasil, Team Flash menjuarai WCS Finals 2022 tanpa tantangan berarti.

Dengan hasil tersebut, Team Flash pun memastikan satu tempat di Icons Global 2022 pada fase grup. Adapun tiga tim Asia Tenggara lainnya mesti berjuang dari play-in untuk mencapai fase grup.

Vietnam masih menjadi penguasa Wild Rift SEA. Di sisi lain, Indonesia yang mengirimkan Persis Esports sebagai perwakilan, gagal berbicara banyak sebab langsung dua kali takluk di fase awal WCS Finals ini.

Artikel Tag: WCS SEA Finals 2022, Team Flash, Flash Wolves, Persis Esports, Wild Rift Global Icons Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-flash-juara-wcs-finals-2022-menjadi-wakil-sea-di-icons-global-2022
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini