Persis Esports Resmi Berpisah dengan 2 Pemain, Tods dan Henry Hengkang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 25 Mei 2022, 19:00 WIB
Persis Esports Resmi Berpisah dengan 2 Pemain, Tods dan Henry Hengkang

Persis Esports Lepas Tods dan Henry via Solo Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persis Esports resmi mengumumkan pelepasan dua pemain dari roster divisi League of Legends mereka. Mengutip Solo Tribunnews, perpisahan kedua pemain diumumkan lewat akun Instagram tim tim berkostum berwarna merah tersebut.

Harry Nathanael atau lebih dikenal dengan in-game name (IGN) Henry menjadi pemain pertama yang sang kampiun WCS 2022 Indonesia lepas. Henry adalah pemain support andalan tim itu selama bertanding di Wild Rift Championship SEA (WCS) Indonesia dan WCS Finals 2022.

Dalam video pengumuman perpisahan tersebut, ditampilkan sejumlah potongan momen aksi Henry. Video itu juga dilengkapi dengan caption.

"Thanks for everything Sang Raja Support Jawara WCS ID!". Dengan berat hati, hari ini kami harus mengumumkan perpisahan dengan Harry 'Henry' Nathaniel Rainier. Terima kasih atas setiap kontribusi dan dedikasi di perjalanan Persis Esports. Good luck further," bunyi caption tersebut dikutip dari Solo Tribunnews.

Kemudian pemain kedua yang dilepas oleh tim esports Persis Solo tersebut adalah Muhammad Brillian atau dengan IGN Tods. Selama WCS 2022 Indonesia, Tods harus rela menjadi cadangan karena perannya di Baron Lane digantikan oleh Hide.

Sama seperti Henry, perpisahan Tods juga diumumkan melalui video potongan momen pertandingan yang dilakoninya, dan video tersebut dilengkapi dengan caption:

"Thank you, Muhammad 'Tods' Brillian! Halo semua, hari ini kita harus berpisah lagi dengan salah satu member dari Persis Esports. Terima kasih Tods atas dedikasi dan perjuangannya bersama Persis Esports. Semoga bisa bekerjasama kembali dengan lain waktu." Bunyi caption perpisahan itu dikutip dari Solo Tribunnews.

Artikel Tag: Persis Esports, Persis Solo, WCS 2022 Indonesia, WCS Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persis-esports-resmi-berpisah-dengan-2-pemain-tods-dan-henry-hengkang
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini