Persis Esports Incar Lolos ke FFML Season 6 Divisi 2, Roster Sudah Siap?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Jun 2022, 20:00 WIB
Persis Esports Incar Tembus FFML Season 6 Divisi 2, Bigetron Sampai Echo Menunggu

FFML via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Manajemen Persis Esports membidik lolos babak kualifikasi Free Fire Master League (FFML) Season 6 Divisi 2, sebagai target awal skuat Free Fire mereka yang kini terus mematangkan persiapan.

Manajer divisi Free Fire Persis Esports yaitu Riki Yakup, menyebut target tersebut menjadi salah satu target realistis mengingat singkatnya pembentukan roster.

"Kita tidak muluk-muluk, pembentukan tim singkat, target awal lolos ke divisi 2 dulu," ujarnya dikutip dari Solo Tribunnews.

"(Kualifikasi) sebentar lagi, mungkin bulan ini," tambah dia.

Menurut situs Liquidpedia dilansir dari Solo Tribunnews, FFML Season 6 Divisi 2 kemungkinan berlangsung mulai 25 Juni 2022. Di ajang itu, Persis Esports akan bersaing dengan tim-tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata, seperti Dewa United, Bigetron, Bonafide, hingga Echo.

Riki mengaku Persis Esports tidak menutup target untuk juara FFML Season 6 Divisi 2, dengan catatan mereka harus berhasil lolos dari babak kualifikasi.

"Target utama lolos divisi 2, juara juga," kata Riki Yakup.

Terkait komposisi roster Free Fire Persis Esports, saat ini sudah terbentuk 100%. Hanya menunggu waktu untuk divisi esports Persis Solo tersebut menyampaikan pengumuman, terlebih tim media Persis Solo sudah mengantongi timeline pengumuman skuat Free Fire.

"Sebenarnya sudah utuh, 100 persen, tapi belum bisa saya publish sekarang (nama-nama roster)," tutur Riki.

"Mungkin dari tim media Persis sudah ada timeline announce, ditunggu saja pengumuman resminya," sambungnya.

Riki Yakup sedikit membocorkan bahwa komposisi roster Free Fire Persis Esports tidak hanya berisikan pemain-pemain senior, apalagi mereka telah melakukan open guild guna menjaring bakat-bakat potensial asal Solo.

Pemain berlabel bintang yang berada dalam skuat Free Fire Persis Esports tidak lebih dari tiga.

"Ada dua tiet 1 (pemain bintan)." Aku Riki.

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 2, Persis Esports, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persis-esports-incar-lolos-ke-ffml-season-6-divisi-2-roster-sudah-siap
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini