Team Aster & RNG Lolos ke Stockholm Major 2022, Wakil Tiongkok Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Apr 2022, 19:30 WIB
Team Aster & RNG Lolos ke Stockholm Major 2022, Wakil Tiongkok Lengkap

Salah Satu Pemain Team Aster & RNG via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak empat perwakilan Tiongkok di ESL One Stockholm Major 2022 akhirnya lengkap. Team Aster dan Royal Never Give Up (RNG) menjadi dua tim terakhir yang memastikan akan mewakili negeri tirai bambu di Major kedua dari DPC 2021/22 itu.

Aster menjadi yang lebih dahulu memastikan tiket menuju Swedia berkat memetik kemenangan tipis 2-1 atas sang kaisar PSG.LGD, pada laga pamungkas musim reguler Tour 2 DPC 2021/22, hari Minggu (24/4).

Dalam laga tersebut, Team Aster tertinggal terlebih dahulu akibat tumbang di game pertama. Seperti biasa LGD tampil rapi, kemudian mengunci kemenangan di menit 32.

Aster bahkan nyaris menuju tiebreaker di game kedua. Namun, mereka sukses memanfaatkan kesalahan dari PSG.LGD untuk menyamakan kedudukan dan membawa seri ke game ketiga.

Tiket Stockholm Major 2022 akhirnya BoBoKa dkk pastikan di game ketiga, seusai menyudahi perlawanan LGD yang terlihat sudah malas-malasan. Skor 3-22 menjadi skor kill akhir dalam duel selama 24 menit ini.

Sementara itu, RNG baru memastikan berlaga di ESL One Stockholm Major 2022 pada Senin (25/4), hari yang bisa dibilang merupakan keberuntungan bagi mereka.

Dijadwalkan melakoni laga tiebreaker melawan Vici Gaming, Royal Never Give Up akhirnya tidak harus bersusah payah mengamankan slot Major itu karena Vici mengundurkan dari pertandingan tersebut.

Mengutip GGWP.ID masalah yang menyakut dengan salah satu pemainnya yaitu Irving, disinyalir sebagai alasan Vici Gaming memilih mundur dari laga tiebreaker kontra Somnus cs.

Dengan kemenangannya masing-masing, Team Aster dan RNG menyusul PSG.LGD dan Xtreme Gaming untuk mewakili Tiongkok di ESL One Stockholm Major 2022.

Artikel Tag: Team Aster, Royal Never Give Up Dota, PSG.LGD, Stockholm Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-aster-rng-lolos-ke-stockholm-major-2022-wakil-tiongkok-lengkap
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini