Tatap FFWS 2022, ECHO Esports Evaluasi Performa di FFML & FFIM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Apr 2022, 01:00 WIB
Tatap FFWS 2022, ECHO Esports Evaluasi Performa di FFML & FFIM

Echo Esports Saat Juara FFIM 2022 Spring via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kucai24 kapten dari ECHO Esports ungkap evaluasi yang dilakukan oleh timnya itu dari hasil di FFML dan FFIM jelang mentas di turnamen Free Fire tingkat dunia FFWS 2022 Sentosa.

ECHO mendapatkan tiket untuk mewakili Indonesia di babak Play-Ins FFWS 2022 Sentosa pada 14 Mei 2022 serta uang senilai Rp350.000.000, berkat keberhasilan menjadi juara FFIM 2022 Spring yang tuntas digelar pada Minggu (10/4) kemarin.

Berstatus debutan terbaik dari FFML Season V Divisi 1, ECHO Esports merupakan favorit kuat untuk menjadi juara karena performa apiknya dalam tiga pekan awal FFML Season V Divisi 1. Walau akhirnya finis di peringkat tiga dan mengalami degradasi performa di pekan pamungkas FFML Season V Divisi 1, Dutzz cs menunjukkan mental juara.

Mengutip Esports ID, hal tersebut ECHO perlihatkan di Grand Finals FFIM 2022 Spring. Kembali bentrok dengan sejumlah tim kuat nan berpengalaman di panggung nasional hingga internasional, skuat Singa Muda tampil ganas sehingga bisa juara.

Christian Jonathan sang pelatih ECHO Esports pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan pencapaian juara ini, "Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar setia terutama Slammers (sebutan untuk penggemar ECHO Esports), atas dukungan luar biasanya dari awal hingga akhir pertandingan. Doakan kami terus agar bisa sukses di FFWS 2022 Sentosa dan membawa piala Juara untuk Indonesia."

Saat mendapat pertanyaan seputar persiapan ECHO untuk FFWS 2022 Sentosa, Kucai24 mengungkapkan timnya itu telah berlatih lebih intens, meningkatkan performa dari FFML dan FFIM, hingga mempelajari kekuatan calon lawan.

"Persiapannya kurang lebih sama seperti latihan biasa namun lebih intensif. Kami juga akan menilai kembali apa yang bisa ditingkatkan dari permainan di FFML maupun FFIM sebelumnya. Permainan dari tim-tim negara lain seperti Thailand juga akan kami pelajari dan kami susun strategi ketika menghadapi masing-masing tim." Beber Kucai24 dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: Echo Esports, FFIM 2022 Spring, FFWS 2022 Sentosa, Kucai24

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tatap-ffws-2022-echo-esports-evaluasi-performa-di-ffml-ffim
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini