Taklukkan Team Secret, Tundra Esports Melenggang ke Grand Final TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 30 Okt 2022, 23:00 WIB
Tekuk Team Secret, Tundra Esports Melenggang ke Grand Final TI11

Dua Pemain Tundra Esports via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tundra Esports terus melanjutkan perjalanannya dalam upper bracket The International 11 (TI11). Pada Sabtu (29/10), mereka melenggang ke babak grand final dengan mengalahkan Team Secret di final upper bracket.

Melansir dari GosuGamers, final upper bracket tersebut adalah derby Eropa Barat (WEU) untuk menentukan tim pertama yang mendapatkan tempat di partai puncak TI11.

Meski harus bermain tiga game penuh pada laga final upper bracket, Tundra memastikan diri sebagai tim pertama di grand final The International 11. Tundra menyudahi perlawanan Puppey dkk dengan skor 2-1.

Tundra Esports memimpin dengan memenangkan kontes maraton 67 menit game pertama. Secret menyamakan kedudukan lewat kemenangan 45 menit game kedua, tapi kehilangan game penentuan yang dimenangkan oleh Tundra dalam 36 menit.

Saat Sneyking cs mencapai grand final, Team Secret jatuh ke final lower bracket untuk bertemu Team Liquid, pemenang seri semifinal lower bracket hari Sabtu (29/10).

Liquid menang 2-1 atas Team Aster dengan mencetak kemenangan di game pertama dalam 45 menit. Kehilangan game kedua dalam 38 menit, MATUMBAMAN dkk akhirnya mengunci kemenangan dengan mengambil game ketiga dalam 39 menit.

Pada grand final hari Minggu (30/10), Tundra Esports akan melawan pemenang final lower bracket antara Secret dan Team Liquid. Final lower bracket dimainkan pertama hari itu, diikuti oleh grand final.

Team Secret dan Liquid, yang lolos ke TI11 via jalur LCQ, sekarang berada di ambang gaji yang berpotensi besar. Mengutip Sportsnaut, prize pool acara di Singapura tersebut saat ini mencapai $18,6 juta, dengan 45 persennya alias sekitar $8,4 juta, diberikan kepada sang juara.

Artikel Tag: Tundra Esports, Team Secret Dota 2, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/taklukkan-team-secret-tundra-esports-melenggang-ke-grand-final-ti11
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini