Gasak RRQ Hoshi di Final MSC 2022, Ban Franco & Claude Jadi Strategi RSG PH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Jun 2022, 15:30 WIB
Gasak RRQ Hoshi di Final MSC 2022, Ban Franco & Claude Jadi Strategi RSG PH

RSG PH Angkat Trofi MSC 2022 via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG PH membalas kekalahan pada pertemuan final upper bracket MSC 2022 kontra RRQ Hoshi dengan balik mengalahkan sang wakil Indonesia 4-0 dalam babak grand final hari Minggu (19/6), untuk membawa pulang gelar juara turnamen tersebut.

Di luar skor telak tersebut, RRQ sejatinya memiliki kesempatan memenangkan game pertama dan kedua, tapi RSG mampu membalikkan keadaan. Sedang di game ketiga dan keempat, tim MPL PH itu menang dengan performa dominan.

Dalam sesi interview media setelah selebrasi dilansir dari Esports ID, RSG PH mengungkapkan strateginya di partai puncak MSC 2022. RSG cuma fokus mem-banned hero Franco dan Claude, yang menjadi mimpi buruk di pertemuan pertama mereka.

"Kalau ada kelemahan RRQ Hoshi hari ini adalah terlalu bergantung pada Franco dari Vyn, tanpa itu mereka agak kesulitan," papar Nathzz mewakili RSG dikutip dari Esports ID.

Pelatih RSG PH, Giee, menambahkan bahwa strategi itu memang benar. Dengan suara yang mulai habis dia mengatakan, "Pada pertemuan pertama kami dengan RRQ, kami banyak belajar soal draft kami. Kami menguji kemampuan kami di game satu dan dua, pada akhirnya kami sadar hero terkuat mereka adalah Franco dan Claude. Dari sana, kami semakin percaya diri dan mampu membantai mereka di grand final."

Di grand final MSC 2022, RSG memang menampilkan hal yang berbeda dari draft hero, dengan tidak lagi memberikan RRQ Hoshi Franco dan Claude kendati harus melepas Xavier dan Akai.

Mengutip Esports ID, bisa jadi pertemuan perdana kedua tim hanya uji coba agar RRQ memperlihatkan hero terkuatnya sehingga EMANN dkk dapat membaca taktik mereka di partai puncak itu.

Artikel Tag: RSG PH, MSC 2022, RRQ Hoshi, EMANN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gasak-rrq-hoshi-di-final-msc-2022-ban-franco-claude-jadi-strategi-rsg-ph
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini