Xin Ungkap Penyebab Kemenangan RSG PH atas RRQ Hoshi di Final MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Jun 2022, 15:30 WIB
Xin Ungkap Penyebab Kemenangan RSG PH atas RRQ Hoshi di Final MSC 2022

RSG PH via Youtube/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain RRQ Hoshi yang sedang rehat musim ini, Xin, membeberkan analisanya seputar penyebab kemenangan wakil Filipina RSG PH atas timnya tersebut di babak grand final turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

RSG keluar sebagai kampiun MSC 2022 setelah mengalahkan wakil Indonesia RRQ Hoshi dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan babak grand final yang mengusung format best-of-seven (BO7), pada Minggu (19/6) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sesaat setelah partai grand final itu, Xin mengungkapkan analisanya melalui unggahan video di akun TikTok miliknya, @xinnn98, dilansir dari Suara.com. Pentolan RRQ tersebut mengakui bahwa RSG PH memiliki set up lord yang ciamik, dan itu menjadi kunci kemenangan mereka.

Pemain dengan gaya main bar-bar itu menyebut Raja Segala Raja sejatinya sangat unggul dalam tiga game pertama pertandingan. Sayangnya, EMANN dan kawan-kawan mendapat titik balik untuk menekan RRQ melalui set up Lord yang spektakuler.

"Game satu sampai tiga, RRQ Hoshi menang terus. Tapi RSG PH selalu comeback di set up Lord terus. Yah game empat udah lah," tulis Xin dikutip dari Suara.com.

Kendati mengejutkan, MVP Grand Final MPL Invitational 4 Nation Cup itu mencoba menerima kekalahan RRQ di MSC 202 dengan menyebut bahwa kekalahan tim Indonesia tersebut sederhana karena base utamanya hancur oleh serangan dahsyat dari RSG PH.

"Indonesia kalah 4-0, karena apa ya? Dari sudut pandang gue sih, RRQ Hoshi kalah sih guys karena base-nya hancur. Udah, gitu aja." Sebut Xin dalam video yang diunggahnya.

Artikel Tag: Xinnn, RSG PH, RRQ Hoshi, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/xin-ungkap-penyebab-kemenangan-rsg-ph-atas-rrq-hoshi-di-final-msc-2022
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini