RSG PH Lumat RRQ di Final MSC 2022, Gee Sebut Ada Lawan yang Lebih Kuat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Jun 2022, 03:00 WIB
RSG PH Lumat RRQ di Final MSC 2022, Gee Sebut Ada Lawan yang Lebih Kuat

RSG PH via Dokumen MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih RSG PH, Gee, berbicara mengenai kemenangan timnya tersebut atas RRQ Hoshi di partai final MSC 2022, pada Minggu (19/6) sore WIB. Menurutnya, ada lawan yang lebih kuat daripada RRQ.

RSG berhasil menjadi kampiun MSC 2022 dengan membuat Raja Segala Raja benar-benar tidak berdaya, gagal merebut satu kemenangan pun dan takluk via skor 4-0 dalam laga format best-of-seven (BO7) itu.

Berbeda dengan pertemuan mereka dengan RRQ Hoshi sebelumnya di final upper bracket babak platoff, sang wakil Filipina mengerahkan segala kemampuannya dengan sangat luar biasa pada laga babak grand final.

Melalui wawancara dengan media dilansir dari RevivaL TV, Gee menyatakan Smart Omega, tim asal Filipina lainnya, jauh lebih kuat ketimbang RRQ dalam MSC tahun ini.

Sebelumnya, RSG bersusah payah untuk mengalahkan Omega dengan skor 3-2 di final lower bracket sedangkan saat grand final, mereka memenangkan pertandingan tanpa kehilangan satu game pun. Terlihat dari perbedaan skor kemenangan yang ditorehkan oleh sang jawara MPL PH S9, mereka memang tampak kesulitan menghadapi Ch4knu cs.

Gee mengakui bahwa para pemain RSG PH sangat kelelahan ketika bentrok dengan armada Fiel di final upper bracket sehingga tidak bisa menampilkan performa maksimal.

Namun berkat bantuan dari manajer dan staff tim RSG PH, akhirnya Nathzz dan kawan-kawan bisa kembali berada pada performa yang lebih baik sejak pertandingan melawan Smart Omega.

"Saat kita kalah dengan RRQ Hoshi pertama kali itu, pemain saya semua kelelahan, kekurangan istirahat. Pas lawan Omega, mereka bangkit lagi, rest. Terima kasih kepada manager semuanya," tutur Gee dikutip dari RevivaL TV.

"Akhirnya para pemain kembali lagi percaya diri dan ya, saya pikir Smart Omega lebih kuat dari mereka (RRQ Hoshi)." Pungkas sang pelatih.

Artikel Tag: RSG PH, RRQ Hoshi, Smart Omega, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rsg-ph-lumat-rrq-di-final-msc-2022-gee-sebut-ada-lawan-yang-lebih-kuat
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini