T1 Resmi Depak Karl dan Gabi dari Roster Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 15:30 WIB
T1 Resmi Depak Karl dan Gabi dari Roster Dota 2

Karl dan Gabbi via twitter @t1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Dota 2 milik T1 resmi melepas dua legiun asal Filipina mereka yaitu Karl dan Gabbi dari roster aktif. Oganisasi esports tersebut mengumumkan perpisahan dengan kedua pemain ini melalui unggahan akun sosial media resminya, pada Kamis (11/8).

Ini merupakan perubahan roster multi-pemain pertama yang tim Dota 2 berisi dua pemain asal Indonesia itu lakukan dalam beberapa musim terakhir dan hanya yang kedua, sebelumnya saat mencatatkan finis ketujuh di The International 10.

Kepergian Gabbi dan Karl pun membuat kekosongan posisi di roster T1 kini bertambah menjadi tiga setelah Xepher lebih dahulu rehat dari kompetisi. Ketiga posisi tersebut ialah Carry, Mid, dan juga support.

Sampai tulisan ini dibuat, tim asuhan March tersebut belum mengumumkan pengganti dari Karl dan Gabbi. Adapun untuk Xepher, pemain asal Indonesia ini terakhir bermain sebagai stand-in untuk Talon Esports di Arlington Major menggantikan Q yang mengalami kendala visa.

Performa T1 sepanjang musim DPC 2022 terlihat belum konsisten sebab hanya mampu mengemas 273,31 poin, ditambah juga mereka gagal mengamankan undangan langsung menuju The International 11.

Hal tersebut pun membuat kualifikasi terbuka sebagai kesempatan terakhir Whitemon dan kawan-kawan untuk bermain di The International 11. Melansir dari Esports ID, pemilihan pemain akan menjadi faktor penting yang menentukan kelolosan tim ini.

Artikel Tag: Karl, Gabbi, T1, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-resmi-depak-karl-dan-gabi-dari-roster-dota-2
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini