Susunan Staf Pelatih Aura Fire Berubah, Tezet & Reza Dapat Jabatan Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Jun 2022, 07:00 WIB
Susunan Staf Pelatih Aura Fire Berubah, Tezet & Reza Pahlevi Dapat Jabatan Baru

Tezet (kiri) dan Reza Pahlevi (kanan) via Instagram @auraesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Esports melakukan perubahan terhadap susunan staf pelatih divisi Mobile Legends mereka yaitu Aura Fire menjelang musim baru MPL ID, MPL ID Season 10.

Melalui akun Instagram resminya pada Selasa (14/6), Aura mengumumkan Tezet sebagai pelatih kepala baru sang kampiun Piala Presiden 2021 Mobile Legends, sedangkan Reza Pahlevi pelatih kepala musim lalu, didaulat menjadi Head of Esports.

Tezet adalah sosok berpengalaman di kancah kompetitif Mobile Legends. Kariernya berawal dari organisasi Star8 di Piala Presiden 2019 dengan mengisi peran EXP Laner, juga pernah bermain untuk Geek Fam meski tidak sampai berhasil membawa tim ke tiga besar di babak playoff MPL ID.

Di Aura Fire, pelatih bernama asli Yosua Sanger tersebut sebelumnya mengemban jabatan analis. Duetnya bersama Reza membuahkan hasil manis karena Aura senantiasa berkembang setiap musimnya dengan kemampuan dan meta yang tidak terpikirkan di MPL ID. Paling baru di MPL ID Season 9, God1va dkk finis peringkat ketiga.

Dipromosikannya Tezet sebagai pelatih kepala pun tidak diragukan lagi, mengingat ia memiliki kemampuan makro yang cukup tinggi. Salah satu meta andalan Aura di kejuaraan MLBB adalah Tank Jungler yang hobi digunakan oleh High.

Sementara itu, Reza Pahlevi sebagai Head of Esports memiliki tugas dan punya tanggung jawab besar demi kemajuan tim di masa mendatang. Pasalnya, kini pria berkacamata tersebut akan mengelola semua rencana dan alur di organisasi.

Mengutip Esports ID, adanya perubahan susunan staf pelatih ini diharapkan bisa membawa Aura Fire memenangkan trofi pada musim kompetisi berikutnya.

Artikel Tag: Tezet, Reza Pahlevi MPL, Aura Fire, Aura Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susunan-staf-pelatih-aura-fire-berubah-tezet-reza-dapat-jabatan-baru
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini