Susul RRQ Sena, Aura Esports & Geek Fam Jr. Umumkan Roster MDL ID S5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Jan 2022, 06:00 WIB
Susul RRQ Sena, Aura Esports & Geek Fam Jr. Umumkan Roster MDL ID S5

Roster MDL ID S5 Aura Esports & Geek Fam Jr via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mulai muncul satu demi satu para kontestan MDL ID Season 5 yang mengumumkan pasukannya. Setelah RRQ Sena sebagai tim pertama, kali ini giliran Aura Esports dan Geek Fam Jr memperkenalkan roster mereka.

Mengutip Upstation Asia, untuk meraih prestasi lebih baik dibandingkan saat MDL ID Season 4, Aura dan Geek Fam melakukan banyak perubahan di Season 5 ini.

Aura Esports mengubah separuh dari roster mereka untuk mengarungi MDL ID Season 5. Selain resmi hengkangnya Saep dan Afro, tidak ada nama Jamet dalam skuat Aura musim ini, dan belum jelas ke mana sang pemain pergi, entah promosi ke Aura Fire di MPL ID atau menuju tim MDL lainnya.

Sementara itu masuk beberapa wajah baru seperti Ikan dan Kimura yang masih asing di kancah profesional Mobile Legends Indonesia. Variety juga diturunkan dari skuat MPL ID untuk menjadi jungler baru Aura Esports.

Praktis hanya Druuu sang kapten, Caid, dan Octa pemain dari musim lalu yang masih dipertahankan oleh Aura. Tim berlogo Naga Api ini diharapkan mampu meneruskan prestasi apiknya usai musim lalu finis tiga besar klasemen Regular Season.

Berikut roster MDL ID Season 5 dari Aura Esports:

Druuu

Variety

Caid

Octa

Ikan

Kimura.

Tak seperti Aura, Geek Fam Jr merombak besar-besaran roster mereka untuk Season 5 ini. Hanya Renesmee yang merupakan pemain tersisa dari roster Season 4, sedang pemain-pemaim lainnya macam MaevZ, Rupture, Uzumariss, dan Vince kemungkinan besar naik ke tim MPL.

Renesmee akan bermain dengan nama-nama baru yaitu Delvis, Givenchy, Lzuraa, Manskuy, dan Ndar, lalu Hanz yang sempat promosi ke Geek Fam MPL juga turun lagi ke MDL musim ini.

Tempat Hanz di skuat Geek Fam MPL kemungkinan besar akan digantikan oleh Babywww yang musim lalu sempat menjadi jungler Geek Fam Jr. Ambisi memperbaiki prestasi ada di benak Geek Fam Jr usai hanya menempati peringkat 10 klasemen Regular Season musim lalu.

Inilah para pemain dalam roster MDL ID Season 5 Geek Fam Jr:

Delvis

Givenchy

Lzuraa

Manskuy

Ndar

Hanz

Renesmee

Artikel Tag: Aura Esports, Geek Fam Jr, MDL ID Season 5, Rrq Sena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susul-rrq-sena-aura-esports-geek-fam-jr-umumkan-roster-mdl-id-s5
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini